Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-79

Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Lomba Memasak Nasi Goreng Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-79

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang terus aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang terus aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Salah satunya adalah dengan menghadiri lomba memasak nasi goreng merah putih yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Pendopo Kelurahan Kebraon, Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Intensifkan Patroli Malam, Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Bripka Andy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon, turut hadir dalam acara tersebut bersama Camat Karangpilang, Lurah Kebraon, Babinsa, dan para juri.

Lomba memasak nasi goreng merah putih ini diikuti oleh perwakilan dari 13 RW se-Kelurahan Kebraon dan juga staf kelurahan.

Dalam sambutannya, Bripka Andy mengajak seluruh peserta untuk menjaga kerukunan dan persatuan, terutama menjelang Pilkada.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Polsek Karangpilang Gelar Safari Subuh

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling).

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib," ujar Bripka Andy.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Jalin Kemitraan dengan Superindo, Jaga Keamanan Bersama

Kapolsek Karangpilang di tempat terpisah, Kompol A. Risky Fardian, menyampaikan bahwa partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan masyarakat merupakan salah satu upaya untuk membangun sinergi antara Polri dan masyarakat.

"Dengan terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat, diharapkan dapat memperkuat rasa memiliki dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," pungkas Kapolsek.(mtr)

Sumber: