Wali Kota Pasuruan Buka Sosialisasi SIMBG, Ajak Pengusaha Ikuti Aturan

Wali Kota Pasuruan Buka Sosialisasi SIMBG, Ajak Pengusaha Ikuti Aturan

Wali Kota Saifullah Yusuf bertemu dengan para pengusaha di Kota Pasuruan dalam sosialisasi SIMBG.-Muhamad Hidayat-

BACA JUGA:Kecamatan Tegalsari Semarakkan Pelantikan Kartar Periode 2024-2029 dengan Konvoi Merah Putih

Ia menambahkan Kota Pasuruan sudah mempunyai mal pelayanan publik. "Kita sudah mempunyai mal pelayanan publik yang merupakan salah satu layanan terbaik di Jatim," tambahnya.

BACA JUGA:Cegah Sengketa dan Konflik Pertanahan, Kantah Kota Surabaya I Gelar Sosialisasi

Selain itu, Gus Ipul juga mengajak peserta untuk hidup bersih. "Mari Hidup bersih dalam arti luas. Alhamdulillah, Kota kita saat ini semakin bersih. Ada kesadaran baru dari warga Kota Pasuruan. Bersih dalam arti luas, khususnya bagi ASN bahwa bersih itu membangun integritas,” tegasnya. 

BACA JUGA:Soroti Permasalahan Surat Ijo, Begini Kata Komisi A DPRD Surabaya

Kemudian yang kedua, lanjutnya, mari bersiap untuk melayani makin banyaknya warga yang datang ke Kota Pasuruan. Saat ini, kunjungan wisatawan semakin meningkat. Sehingga Gus Ipul terus mengajak membuat Pasuruan ini makin indah dengan bersolek. 

BACA JUGA:Larangan Rokok Eceran, Pakar: Ancaman Terhadap UMKM dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah

“Dimulai dari aset yang dimiliki bapak-ibu. Dan yang terakhir mari kita bersinergi bergandeng tangan menggerakkan perekonomian kita. Kota pasuruan tidak mempunyai sumber daya, tetapi sumber daya yang ada ini harus kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk kerjasama dalam mengerakkan perekonomian kita," tegasnya. (hm/mh)

Sumber: