PKB Resmi Usung Hari Wuryanto-Purnomo Hadi di Pilbup Madiun

PKB Resmi Usung Hari Wuryanto-Purnomo Hadi di Pilbup Madiun

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Madiun Muhtarom menyerahkan rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun kepada Hari Wuryanto-dr Purnomo Hadi. -Andhika Abdillah-

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Kebangkita Bangsa (PKB) resmi memberikan dukungan kepada Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis),  sebagai calon bupati dan wakil bupati Madiun untuk Pilkada 2024.

BACA JUGA:Airlangga Mundur Tak Pengaruhi Rekom Hari Wuryanto-Purnomo

Dukungan itu diresmikan lewat penyerahan dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Golkar Tugaskan Hari Wuryanto Maju Cabup Madiun di Pilkada 2024,

"Apa yang menjadi komitmen DPC PKB Kabupaten Madiun dalam rangka melakukan proses internal sebagai wasilah dari pasangan Harmonis untuk mendapatkan model B persetujuan pencalonanan pilkada Kabupaten Madiun sudah tercapai," kata Sekretaris DPC PKB Kabupaten Madiun Nuryanto.

BACA JUGA:Pecah Kongsi, Hari Wuryanto Akhirnya Pilih Gandeng Kader PKB di Pilkada 2024

Dia turut memastikan, dengan terbitnya surat model B persetujuan dari DPP PKB itu, maka DPC PKB Kabupaten Madiun akan terus berikhtiar untuk memenangkan pasangan Harmonis dalam Pilkada ini. 

BACA JUGA:Nasdem Siap Gabung Koalisi Golkar - PKB di Pilkada Madiun Usung Mas Hari

Seperti diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Harmonis telah mengantongi tiga surat rekomendasi yakni Golkar, PKS, dan PKB. Jika ditotal pasangan Harmonis telah mendapatkan dukungan dari partai politik dengan total 18 kursi legislatif. (dif/ju)

Sumber: