Jemput Anak Sekolah, Ibu di Surabaya Jadi Korban Jambret

Jemput Anak Sekolah, Ibu di Surabaya Jadi Korban Jambret

Indira Sugesti menangis kesakitan usai terjatuh dari motor akibat dijambret dan kakinya diperban. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Apes menimpa Indira Sugesti, ibu-ibu asal Jalan Grogol Kauman, Peneleh, Senin 19 Agustus 2024 sekitar pukul 15.00 WIB. Saat hendak menjemput anaknya sekolah, dijambret di depan Bank Nasional Indonesia (BNI), Jalan Undaan Kulon, SURABAYA

BACA JUGA:Jambret di Kawasan Wisata Kota Lama Dibekuk, Residivis dan Beraksi di 4 TKP

Kejadian itu, menyebabkan korban kaget dan tersungkur ke aspal bersama motor Yamaha X-Ride L 5943 PA yang dikendarainya. Kakinya pun terluka dan HP-nya amblas digondol  pelaku yang melarikan diri mengendarai Beat ke arah selatan Jalan Jaksa Agung Suprapto. 

BACA JUGA:Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ringkus Penjambret Mahasiswa

"Saya dijambret Pak," kata Indira saat ditemui memorandum.co.id di tempat kejadian perkara (TKP) sembari tanganya memegangi kaki kirinya dan menangis karena kesakitan.

BACA JUGA:2 Jambret Iphone Wanita di Parkiran Pakuwon City Mall Diringkus

Tak lama kemudian beberapa anggota dari Polsek Genteng datang ke TKP. Lalu menghampiri korban yang duduk di pojok warung Jalan Kulon.  Setelah diinterogasi, anggota langsung membawanya naik mobil untuk membuat laporan ke Mapolsek Genteng. 

BACA JUGA:Maling HP Dikepung Warga di Bulak Banteng Kidul, Ternyata Residivis Jambret

Informasi dari warga yang ada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, keterangan dari korban saat ditanya mengaku hendak menjemput anaknya yang sekolah dasar (SD) sendirian mengendarai motor. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ringkus Jambret 12 TKP

"Korban berangkat dari rumahnya naik motor. Diduga korban sudah dibuntuti pelaku mengendarai Beat dan tidak pakai helm sejak dari Peneleh," terang Ahmad, warga setempat. 

BACA JUGA:Pemilik Vario yang Dipakai Jambret Kalung Milik Warga Bogen, Motor Digadaikan ke Teman Rp 2 Juta

Setelah Indira putar balik di Jalan Undaan Kulon dan sampai di TKP, HP-nya yang ditaruh di saku jaket langsung dijambret pelaku dari sebelah kanan hingga terjatuh dari motor. 

BACA JUGA:Momong Cucu, Kalung Ibu di Surabaya Dibetot Jambret

Sumber: