Kantah Surabaya II Tekankan Serapan Anggaran, Fatchurrochim: Harus Terus Digenjot

Kantah Surabaya II Tekankan Serapan Anggaran, Fatchurrochim: Harus Terus Digenjot

Plt Kasubbag Tata Usaha (TU) Mochammad Fatchurrochim memimpin kegiatan coffe morning rutin.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor Pertanahan Kota Surabaya II kembali menggelar rapat monitoring, Senin 19 Agustus 2024 pagi tadi. Kegiatan coffe morning dipimpin Plt Kasubbag Tata Usaha (TU) Mochammad Fatchurrochim, lebih menekankan pada penyerapan anggaran

"Kami menekankan mengenai serapan anggaran yang harus terus digenjot, supaya tercapai sasarannya," ujar Fatchurrochim.

Selain penyerapan anggaran, ia juga menekankan percepatan pembangunan gedung kantor baru yang terletak di Kelurahan Medokan Ayu. 

"Pembangunan gedung baru ini juga menjadi perhatian kita. Kami akan terus monitor dan diupayakan percepatan pembangunannya sehingga Desember 2024 sudah bisa mulai difungsikan. Tentunya juga tidak mengabaikan kualitas pengerjaannya, pembangunan cepat dan kualitas tetap terjaga," harap Plt yang juga menjabat Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan. 

BACA JUGA:Ambil Sumpah Panitia PTSL, Kantah Surabaya II Komitmen Beri Kepastian Hukum Kepemilikan Tanah

Selain itu, Fatchurrochim juga tak bosan mengingatkan  7 Program Prioritas 100 Hari Kerja Kakanwil Jatim, Pengoptimalisasi Layanan Elektronik, Sertifikat Elektronik. Ia juga mengajak jajaran dalam bekerja sekarang harus berlari cepat. Tapi tetap mengutamakan kualitas. 

"Dan kami berharap, semoga BPN Kota Surabaya II dapat melayani masyarakat dengan sebaik- baiknya. Dengan Adanya monitoring rutin ini, kami berharap bisa menyelesaikan permasalahan dan mencari terobosan untuk pelayanan kami kepada masyarakat Surabaya," tandasnya.(mik)

Sumber: