Dukung Nusantara Baru Indonesia Maju, Bank Jatim Kompak Berbusana Adat

Dukung Nusantara Baru Indonesia Maju, Bank Jatim Kompak Berbusana Adat

Seluruh jajaran Bank Jatin berbaju adat dari Sabang sampai Merauke dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-63 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim).--

Dari sisi kolaborasi, BJTM saat ini telah memberikan support penuh kepada pemerintah daerah khususnya terkait dengan pengelolaan keuangan daerah terintegrasi berbasis digital yaitu melalui aplikasi EKPD, SIPD, KKI, sistem elektronik keuangan rumah sakit serta masih banyak yang lain. Kolaborasi dan sinergi Bank Jatim dengan Pemerintah Daerah ini menjadi salah satu keunggulan kompetitif Bank Jatim dibandingkan dengan perbankan lainnya sehingga bankjatim diharapkan tetap mampu berdaya saing dan menjadi market leader di sektornya.

BACA JUGA:Pertama di Jawa Timur, Bank Jatim Bersama RSUD Srengat Launching Bring Hardja

BACA JUGA:Bank Jatim Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat Situbondo

BACA JUGA:Bank Jatim Perluas Kerja Sama dengan Tugu Insurance

Adapun sepanjang semester I tahun 2024 BJTM tercatat memperoleh pendapatan sebesar Rp 4,2 Triliun dan laba bersih sebesar Ro 579 Miliar sampai dengan akhir Juni 2024. Lini bisnis yang berkontribusi besar terhadap pencapaian kinerja bankjatim salah satunya adalah penyaluran kredit. Saat ini, penyaluran kredit Bank Jatim didominasi oleh penyaluran kredit produktif kepada UMKM yang di mana telah mencapai Rp 18,87 Triliun sampai dengan semester I/2024.

Busrul berharap kinerja bank jatim ke depannya dapat terus tumbuh dan bertransformasi menuju digital bank dengan SDM yang berdaya saing tinggi sehingga BJTM semakin dekat dengan visinya untuk menjadi BPD Nomor 1 di Indonesia. Dengan semangat Get Better Future di ulang tahun ke-63 ini, lanjut Busrul, bankjatim hadir untuk memberikan kemudahan dan solusi finansial yang tepat serta memastikan nasabah dapat mencapai setiap tujuan dengan percaya diri dan aman.

”Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh profesionalisme dan integritas,” tutupnya. (day)

Sumber: