Tasyakuran Kemerdekaan Bersama RT dan RW, Gus Ipul Titipkan Pesan Penting

Tasyakuran Kemerdekaan Bersama RT dan RW, Gus Ipul Titipkan Pesan Penting

Walikota dan wawali Gus Ipul-Mas Adi saat tayaskuran kemerdekaan bersama RT dan RW se Kota Pasuruan--

Kemudian ia menambahkan bagaimana mengidentifikasi kemajuan ekonomi di Kota Pasuruan.

"Kita punya satu warisan yang luar biasa. Dimana ini sudah menjadi tradisi dari  masyarakat  dengan adanya makam Mbah KH. Hamid. Penziarahnya sudah banyak. Kita cari cara untuk mengembangkan wisata religi dan wisata-wisata yang lain. Yang sudah ada tinggal saya memperkuat agar lebih menarik dan diingat banyak pihak. Kita punya wisata religi dan itu sebagai pendongkrak untuk memperkuat perekonomian kita," tambahnya bangga. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Renungan Suci, Pj Gubernur Jatim Pesankan Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

Sebagai penutup dari kegiatan, Wali Kota Pasuruan mangajak RT-RW untuk hidup bersih, kemudian apabila ada warga baru atau warga yang wafat segera dilaporkan, siapkan ronda dan kerja bakti rutin.

"Yang pertana hidup bersih. Kedua segera lapor bila ada yang wafat, ada yang lahir atau ada yang menikah. Segera daftarkan supaya kita punya catatan kependudukan mutakhir. Kemudian ronda dan kerja baktinya dipersiapkan," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan, Seketaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan diikuti RT dan RW Se Kota Pasuruan. (Muhammad Hidayat).

Sumber: