Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Jahit Jaring Ikan

Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Jahit Jaring Ikan

Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Jahit Jaring Ikan-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Anggota Satgas TMMD ke 12 Kodim 0827/Sumenep Pratu Rizkar di sela kesibukan nya pembuat relokasi rumah tak layak huni(RTLH) menyempatkan diri membantu masyarakat Bapak Abdul Hannan membuat jaring ikan di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Senin 12 Agustus 2024.

Sesuai petunjuk dan arahan Komandan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi S.I.P.,M.Han agar selalu aktif untuk membantu masyarakat sekitar,karena bukan hanya melaksanakan pekerjaan fisik saja,namun harus  bisa juga membaur dengan masyarakat membantu mengatasi kesulitan yang ada di sekitar nya dan bisa menjadi contoh dalam setiap kegiatannya" ujar Komandan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep.

BACA JUGA:Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Jemur Padi

Pratu Rizkar di sela istirahat nya dalam pembuatan relokasi  RTLH menyempatkan diri nya meninjau dan membantu pembuatan jaring ikan Bapak Abdul Hannan yang sehari hari pekerjaan nya melaut menjaring ikan untuk di jual memenuhi kebutuhan sehari hari di Dusun Tembang.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang sudah mau meluangkan waktu nya membantu saya membuat jaring ikan ini," ujar Bapak Abdul Hannan.

Sumber: