Polsek Gayungan Gelar Nusantara Cooling System Sambang Kamtibmas Jalin Silaturahmi ke Warga

Polsek Gayungan Gelar Nusantara Cooling System Sambang Kamtibmas Jalin Silaturahmi ke Warga

Kegiatan Nusantara Cooling System sambang kamtibmas di Masjid Muttaqin Jalan Ketintang Barat, Surabaya.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Gayungan Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya secara rutin melaksanakan kegiatan Nusantara Cooling System sambang kamtibmas. Kali ini, kegiatan sambang menyasar Masjid Muttaqin, Jalan Ketintang Barat pada Jumat 9 Agustus 2024 siang.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Nusantara Cooling System, Ajak Warga Jalin Kemitraan

Kegiatan yang dihadiri oleh bhabinkamtibmas, takmir masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Kumpulkan Bhabinkamtibmas dan Satker dalam Operasi Nusantara Cooling System

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga. Di antaranya, agar masyarakat tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti curanmor dan pencurian dengan kekerasan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System Jamin Pilkada Damai

Selain itu, kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan menghindari penyebaran berita bohong atau hoaks.

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Malam Bulan Bakti Budaya Nusantara Cooling System

"Dengan adanya kegiatan sambang kamtibmas ini, kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi kita semua," ujar kapolsek.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Gelar Tiga Kegiatan untuk Nusantara Cooling System

Kapolsek Gayungan mengatakan, sambang kamtibmas merupakan salah satu upaya proaktif kami dalam menjaga kamtibmas.

"Melalui kegiatan ini, kami dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan informasi yang bermanfaat. Kami juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gayungan," pungkasnya. (*)

Sumber: