Giliran PAN Rekomendasi Gus Fawait Maju Cabup Jember

Giliran PAN Rekomendasi Gus Fawait Maju Cabup Jember

Gus Fawait menunjukkan rekomendasi PAN untuk maju Cabup di Pilkada Jember.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Partai Amanat Nasional (PAN) menambah jumlah partai yang merekomendasikan surat tugas untuk Muhammad Fawait maju di Pilkada Jember. Dukungan ini, menjadikan Bacabup Jember politisi yang akrab disapa Gus Fawait semakin moncer untuk meraih dukungan parpol di Pilkada Jember

BACA JUGA:PKB Kota Pasuruan Laporkan Lukman Edy ke Polisi

Selain PAN, sejumlah parpol di parlemen seperti PKB, PKS, Golkar dan NasDem juga memberikan dukungan untuk Gus Fawait. Selain partai di parlemen, partai non parlemen lainnya juga ramai-ramai me ndukung politisi muda tersebut.

Sekretaris PAN Jatim Husnul Aqib membenarkan adanya surat tugas dukungan tersebut. Menurut pria yang juga Wakil Ketua DPRD Lamongan tersebut beralasan PAN mendukung Presiden LSN Jatim tersebut karena tokoh muda yang sangat konsen punya niat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jember dan sekitarnya. Surat tugas dukungan tersebut diberikan langsung oleh waketum Yandri Susanto di Jakarta. 

BACA JUGA:Polres Pasuruan Raih Peringkat 2 dalam Penilaian Kinerja Siap Semeru Juni 2024

"PAN optimis nantinya Jember di bawah kepemimpinan gus Fawait akan lebih maju dibanding daerah lainnya. Kesejahteraan masyarakat akan tercapai nantinya," terangnya.

BACA JUGA:Pemkab Jember Kembali Gelar Festival Anggrek Sepekan

Husnul Aqib mengatakan PAN sangat respek untuk mengusung anak muda untuk bisa menjadi pemimpin di daerah. 

"Jember butuh pemikiran yang maju dari anak muda. Terlebih gus Fawait itu santri yang memiliki semangat untuk memajukan daerahnya,"jelasnya.

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Antarpelajar

Sementara itu terpisah ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Jember, Abdus Salam Alamsya mengatakan, turunnya rekomendasi tersebut bagi pihaknya akan tegak lurus atas perintah partai untuk memenangkan gus Fawait di Pilkada Jember.

BACA JUGA:Dukung HUT Ke-79 RI di IKN, Pelindo Sub Regional 3 Jawa Layani Pengiriman 70 Bus ke Balikpapan

"PAN Jember selama ini selalu berkomunikasi penuh dengan gus Fawait dan PAN di Jember akan berjibaku all out memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember," terangnya. (*)

Sumber: