Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Antarpelajar

Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Antarpelajar

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri (kiri) membuka kejuaraan bola voli antarpelajar di GOR Seni Majapahit.-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri membuka kejuaraan bola voli antarpelajar di GOR Seni Majapahit pada Rabu 7 Agustus 2024. Kegiatan yang diikuti pelajar tingkat SMP dan SMA/SMK/MA digelar dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78.  

BACA JUGA:Dukung HUT Ke-79 RI di IKN, Pelindo Sub Regional 3 Jawa Layani Pengiriman 70 Bus ke Balikpapan

"Kejuaraan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat olahraga bola voli di Kota Mojokerto sehingga dapat mencari bibit atlet bola voli guna menghadapi kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri.

BACA JUGA:Pemkab Jember Kembali Gelar Festival Anggrek Sepekan

Didampingi Danrem 082 CPYJ Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi serta Forkopimda Kota Mojokerto, AKBP Daniel S Marunduri mengajak para pelajar meningkatkan kreativitas dan prestasi para pelajar untuk mengembangkan potensi dan memberikan wadah yang positif bagi pelajar yang ada di Kota Mojokerto.

BACA JUGA:Peringati Hari Kesehatan Jiwa, Dinkes Lamongan Gelar Sarasehan

Kapolres meminta agar dalam kejuaraan ini agar dilaksanakan dengan sportif dan penuh semangat yang dilandasi rasa kesetiakawanan.

“Menang kalah itu biasa namun tetap junjung tinggi sportivitas,” ucap AKBP Daniel.

AKBP Daniel juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak atas dorongan dan partisipasinya sehingga dapat terselenggaranya kejuaraan ini. Kepada para tim peserta, diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momen untuk lebih giat dalam memacu diri di bidang olah raga bola voli, serta membawa nama baik alumni sekolah masing-masing.  

BACA JUGA:Respatti Gagalkan Tawuran Gangster Spontan Surabaya

Kemudian, Kapolres Mojokerto Kota berharap melalui kegiatan postif ini, dapat mencegah kasus kenakalan remaja yang mengarah ke tindak kriminalitas, tawuran, dan narkoba di lingkungan pelajar.

BACA JUGA:Kampoeng Roti Jalan Dukuh Kupang Dibobol Maling, Aneh Pelaku Tak Ambil Uang Tunai

Dibuka dengan defile bak olimpiade, total 25 sekolah SMP dan SMA/SMK/MA se-Kota Mojokerto terlihat sangat antusias mengikuti kejuaraan. Kapolres Mojokerto Cup sendiri telah mencapai edisi ke 12 tahun 2024 ini. Direncanakan kejuaraan ini akan diadakan selama 6 hari hingga Senin 11 Agustus 2024. (*)

Sumber: