Polres Pasuruan Raih Peringkat 2 dalam Penilaian Kinerja Siap Semeru Juni 2024

Polres Pasuruan Raih Peringkat 2 dalam Penilaian Kinerja Siap Semeru Juni 2024

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menerima trofi penghargaan yang diserahkan Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Polres Pasuruan kembali mendapat prestasi dalam tugas kepolisian. Polres Pasuruan meraih peringkat kedua dalam penilaian kinerja bulan Juni 2024 melalui aplikasi Siap Semeru yang digunakan.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto kepada Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra. Penyerahan penghargaan dilakukan saat acara Anev Sitkamtibmas bulan Juni-Juli 2024 Polda Jatim di Hotel Baobab Safari Resort, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor Nyaris Dimassa di Manukan Dalam

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Pasuruan yang telah menunjukkan kinerja luar biasa. Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan Kapolri terkait Predikat Zona Integritas di lingkungan Polri tahun 2023.

Aplikasi Siap Semeru merupakan inovasi dalam penilaian kinerja kapolres, kapolresta, dan kapolrestabes di jajaran Polda Jatim. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur penilaian, termasuk hard competency, inovasi, prestasi, dan sejumlah fitur lainnya. 

BACA JUGA:Komplotan Begal Pembacok Sejoli Pernah Rampas Motor Pasutri di Dupak Rukun

Indikator-indikator tersebut diakumulasikan untuk memberikan penilaian kinerja setiap bulannya. 

"Saya ucapkan selamat kepada Polres Pasuruan atas kinerjanya selama ini yang telah aktif menunjukkan kinerja di dalam Aplikasi Siap Semeru,” ungkap Kapolda Jatim. 

BACA JUGA:Respatti Gagalkan Tawuran Gangster Spontan Surabaya

Prestasi ini, lanjut kapolda merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Pasuruan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

"Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan menjadikan hal ini sebagai motivasi bagi Polres lainnya," tegasnya.

BACA JUGA:Kampoeng Roti Jalan Dukuh Kupang Dibobol Maling, Aneh Pelaku Tak Ambil Uang Tunai 

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra memanjatkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian prestasi tersebut. Menurutnya tanpa adanya kerja sama dari seluruh personel, Polres Pasuruan tidak mungkin meraih prestasi tersebut.

BACA JUGA:Manfaatkan Pembebasan Pajak Daerah 2024, Target Pemprov 238 M, Hati-Hati Membeli Kendaraan via Online

Sumber: