Polsek Genteng Rapat Pleno, Awasi Proses Pemutakhiran Data Pemilih Jelang Pilkada 2024

Polsek Genteng Rapat Pleno, Awasi Proses Pemutakhiran Data Pemilih Jelang Pilkada 2024

Anggota polsek Genteng menghadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kelurahan.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Kepolisian Sektor Genteng, Polrestabes Surabaya, terus memantau ketat proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Di dua tempat yaitu Aula Rapat Kelurahan Genteng Jalan Genteng Muhammadiyah 9 Surabaya dan Balai RW 10 Kapasari Jalan Kalisari I/15 Surabaya, Jumat 3 Agustus 2024.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman, lancar, dan demokratis.

BACA JUGA:Polsek Genteng Kawal Empat Aksi Unjuk Rasa agar Tetap Aman dan Kondusif

BACA JUGA:Polsek Genteng Amankan Terduga Pelaku Pencurian Aki dari Amuk Warga

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, dalam laporannya menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Genteng, Aiptu Suprijadi, telah menghadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kelurahan.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapasari, Aipda Ferry Aditya Himawan.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengawal setiap tahapan proses pemilu, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Kami berharap dengan adanya pengawasan ketat dari pihak kepolisian, pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polsek Genteng dapat berjalan dengan baik," ujar Kompol Bayu.

BACA JUGA:Polsek Genteng Siagakan Personel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Eks Karyawan Garden Palace Hotel

Selain itu, Kapolsek Genteng juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. 

"Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada dengan cara memberikan hak suara kita dan menjaga kondusivitas lingkungan," imbuhnya.(mtr)

Sumber: