PAN Usung Haji Beky Jadi Cawabup Blitar, Langsung Konsolidasi

PAN Usung Haji Beky Jadi Cawabup Blitar, Langsung Konsolidasi

Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Blitar Miftakhul Huda bersama Haji Beky-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Calon wakil Bupati Blitar, Beky Hendriansyah alias Haji Beky bersama pengurus DPD PAN Kabupaten Blitar mengadakan rapat konsolidasi menjelang Pilkada 2024. Kegiatan dilaksanakan di kantor DPD PAN, Jalan Raya Tlogo, Kabupaten Blitar, Jumat 2 Agustus 2024.

Ketua desk pilkada DPD PAN Kabupaten Blitar, Miftakhul Huda menjelaskan bahwa pertemuan kali ini merupakan bentuk komunikasi internal bersama calon wakil Bupati Blitar, Haji Beky yang diusung oleh PAN.

"Jadi giat hari ini kita ngobrol komunikasi santai dengan Haji Beky bersama seluruh jajaran internal pengurus PAN Kabupaten Blitar," ujar Huda.

Mengenai tahapan pilkada, Huda mengaku bahwa PAN telah melalui semua mekanismenya. Kepengurusan administrasi diterima oleh DPD PAN Kabupaten Blitar kemudian disetorkan ke pusat.

BACA JUGA:Pilkada 2024, PKB Buka Pendaftaran Calon Cabup-Cawabup Blitar

"Sampai hari ini belum ada turun rekom pasangan dari PDIP untuk Pak Rijanto dan Haji Beky, namun dari PAN sendiri sudah diurus administrasinya oleh DPD dan disetor ke DPP," imbuh Huda.

Huda melanjutkan, hingga saat ini telah ada beberapa tokoh yang telah mengambil curriculum vitae ke PAN. Diantaranya, Rahmat Santoso, Wima, Handoko, Agung, serta Haji Beky.

"Sudah ada beberapa yang menyetorkan ke kita nama-namanya. Sekarang tinggal kita komunikasi dengan partai-partai lain yang kemungkinan akan berkoalisi," pungkasnya.(Nus/zan)

Sumber: