Ini Rekomendasi 5 Hotel Nyaman di Gresik

Ini Rekomendasi 5 Hotel Nyaman di Gresik

Gresik tidak hanya dikenal dengan sektor industrinya yang maju, tetapi juga memiliki sejumlah hotel mewah yang siap memberikan kenyamanan maksimal --Freepik

MEMORANDUM - Gresik tidak hanya dikenal dengan sektor industrinya yang maju, tetapi juga memiliki sejumlah hotel mewah yang siap memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu.

Berikut adalah lima rekomendasi hotel mewah di Gresik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.


1. Hotel Aston Inn Gresik

Lokasi sangat strategis di pusat kota, di Jl. Sumatra 1-5 Gresik Kota Baru GKB, Jl. Sumbawa Dalam No.2, Gn Malang, Randuagung, Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Hotel Aston Inn Gresik menawarkan pelayanan bintang tiga dengan fasilitas lengkap kamar-kamar yang cukup luas, kolam renang outdoor, spa, dan restoran dengan menu internasional menjadikan hotel ini pilihan utama bagi wisatawan dan pebisnis.

Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata membuatnya semakin sempurna.


2. Hotel Santika Gresik

Mengusung tema modern dengan sentuhan nuansa tradisional Jawa, Hotel Santika Gresik memberikan suasana yang hangat dan ramah. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar- kamar yang luas dan nyaman, pusat kebugaran, kolam renang, fre wifi, dan ruang pertemuan yang luas.

Sarapan dengan beragam menu lokal dan internasional menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang berkunjung, Hotel Santika sendiri terletak di JL. Dr. Wahidin, Sundiro Husodo No.7889, Kec. Kebomas Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

3. KHAS Gresik Hotel

KHAS Gresik Hotel menawarkan kenyamanan dengan harga yang bersaing. KHAS Gresik Hotel bintang tiga, untuk lokasinya ada di Jl. Panglima Sudirman No.1, Sumberrejo, Sidokumpul, Gresik.

BACA JUGA:Caffe Aesthetic Terbaru di Gresik, Yuk, Coba Star Coffe

 

Dengan desain modern dan minimalis, hotel ini memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Fasilitas unggulan termasuk restoran dengan pilihan menu Nusantara, pusat kebugaran, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

4. Front One Hotel Gresik

Dikenal dengan kenyamanan dan kebersihannya,  Front One Hotel Gresik adalah pilihan tepat bagi tamu yang mencari penginapan tenang dan nyaman.

Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk televisi layar datar, AC, dan perlengkapan mandi premium.

Restoran di hotel ini juga menyajikan berbagai hidangan lezat yang patut dicoba untuk lokasinya ada di Jl. Veteran No.68, Injen Timur, Sidomoro, Kec. Kebomas, Gresik.

5. Hotel Sapta Nawa

Hotel Sapta Nawa menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan sentuhan lokal yang kental. Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yang dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menjanjikan seperti, AC, restoran, fre wifi, dan parkir cukup luas.

Anda dapat menikmati penginapan yang cukup nyaman. Hotel Sapta Nawa ber bintang tiga dan terletak di Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.79, Injen Barat, Sidomoro, Kec. Kebomas, Gresik.

Setiap hotel-hotel menawarkan keunikan dan fasilitas yang berbeda-beda, menjadikan pengalaman menginap Anda di Kota Gresik semakin menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga. (mg22)

Sumber: