Semangati Pegiat PKBSI, Bung Edi Apresiasi Jargon Sehat Tanpa Obat

Semangati Pegiat PKBSI, Bung Edi Apresiasi Jargon Sehat Tanpa Obat

Ketum KORMI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mendorong PKBSI lebih memasyarakat,--

MALANG, MEMORANDUM - Meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat, Ketua Umum KORMI Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko mendorong pegiat olahraga Inorga (Induk Organisasi Olahraga) PKBSI (Perkumpulan Komunitas Bio Energy Power Seluruh Indonesia) Kota Malang untuk semakin giat mengenalkan PKBSI pada masyarakat.

Dorongan ketum KORMI Kota Malang ini disampaikan saat membuka lomba inorga PKBSI dalam rangkaian Forkot (Festival Olahraga Kota) 1 Kota Malang yang diselenggarakan oleh KORMI (Kom,ite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang, di hall lantai 1 Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu 27 Juli 2024.

Ketum KORMI Kota Malang mengapresiasi semangat pegiat olahraga PKBSI yang tanpa henti turut serta membugarkan dan menyehatkan masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan olahraga yang diminati. 

“Upaya yang dilakukan PKBSI ini semoga menjadi amal baik. Selama ini KORMI bersama semua inorga, salah satunya PKBSI terus berupaya untuk membugarkan masyarakat dengan membudayakan berolahraga,” katanya.

BACA JUGA:Ratusan Pemandu Sorak Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Kota Malang Sampaikan Ini

BACA JUGA:Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

Diharapkan, PKBSI perlu untuk melebarkan sayap dengan mengenalkan PKBSI ke lembaga pendidikan, komunitas dan masyarakat umum lainnya. Harapannya, kebugaran masyarakat semakin meningkat. 

PKBSI menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menjaga tubuhnya bugar dan sehat.

“Saya mendukung PKBSI yang ingin mewujudkan hiduop sehat tanpa obat dan tanpa alat dengan melakukan olah nafas dan olah gerak, dan tentunya dengan olah rasa,” ujar Bung Edi, sapaan akrabnya.

Bung Edi mengatakan event Forkot yng merupakan ajang seleksi bagi pegiat olahraga PKBSI untuk dipersiapkan pada event Forda (Festival Olahraga Masyarakat Daerah) 2 Jatim di Kota Surabaya pada November 2024.

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Support Pegiat Pordasi

BACA JUGA:Buka Festival BKI FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Sampaikan Ini

BACA JUGA:FORKOT Lombakan Egrang, Ketum KORMI Kota Malang : Untuk Meregenerasi Pegiat Olahraga Tradisional

Sementara itu, Ketua Inorga PKBSI Kota Malang Christie Iriyani SST menyampaikan terimakasih menjadi salah satu inorga yang dinaungi KORMI Kota Malang.

Sumber: