Ugal-Ugalan, Truk Seruduk Carry dan Motor di Tanah Gurah Barat

Ugal-Ugalan, Truk Seruduk Carry dan Motor di Tanah Gurah Barat

Kondisi truck dan Suzuki Carry dievakuasi pasca laka lantas beruntun.--

BANGKALAN, MEMORANDUM - Gegara ugal-ugalan di jalan raya, truk Mitsubishi terguling setelah seruduk mobil Suzuki Carry dan motor Honda Astrea di jalan raya Desa Tanah Gurah Barat,  Kamis 25 Juli 2024. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas beruntun di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan tersebut.

Pengemudi truck inisial S (35), pengendara Honda Astrea M (65) serta  dan sopir Suszuki Carry R (25)  mengalami luka sedang dan ringan. Termasuk penumpang Suzuki Carry inisil MH (56) dan A (30) juga cidera ringan.

“Anggota segera mengevakuasi 5 korban dan dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” kata Kasatlantas  Polres Bangkalan, AKP Grandika Indera Waspada, Jumat 26 Juli 2024

Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat laka-lantas, seusai olah TKP, diamankan ke Kantor Gakkum Satlantas di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bangkalan Kota.

"Kerugian material akibat laka lantas ini ditaksir Rp 10.000.000,” tandas AKP Grandika.

BACA JUGA:Oleng Kijang Seruduk 3 Pemotor, 4 Terluka

BACA JUGA:Terios Seruduk 4 Motor di Driyorejo, Satu Tewas

Mengutip keterangan saksi mata Busaneh (58), Kasatlantas menjelaskan kronologis kejadian. Disinyalir Truck Mitsubishi Nopol  No Pol K 9044 PE yang dikemudikan S, warga Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawon,  Kabupaten Blora, melaju kencang dan ugal-ugalan dari arah Barat saat melintas di jalan raya Desa Tanah Gurah Barat.

Sesampainya di TKP, truck yang mengangkut ayam buras tersebut mendadak oleng ke arah kanan ruas jalan dan nyeruduk Suzuki Carry Nopol M 1202 HS yang sedang parkir di sisi kanan jalan. 

Juga membentur  motor Honda Astrea Nopol M-1202 HS yang dikendarai A saat keluar dari salah satu gang di TKP.

"Setelah nabrak motor Honda truck kemudian terguling,” ungkap AKP Grandika. 

BACA JUGA:Toyota Avanza Seruduk Bak Truk di Jembatan Suramadu

BACA JUGA:Truk Kontainer Seruduk 2 Motor, 3 Tewas

Beruntung, 5  korban laka-lantas ini, yakni sopir truck, Honda Astrea, serta sopir Suzuki Carry dan 2 penumpang di dalamnya hanya menderita luka sedang dan ringan.

Sumber: