Terapkan Konsep Spartan untuk Pertanahan Jatim Lebih Baik

Terapkan Konsep Spartan untuk Pertanahan Jatim Lebih Baik

Lampri, A Ptnh, SH, MH--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dipercaya sebagai Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan (BPN), Provinsi Jawa Timur, Lampri, langsung menerapkan konsep 'Spartan Jatim' untuk memberikan yang terbaik bagi pelayanan Pertanahan di Jawa Timur

Lampri berharap, dengan konsep ini akan semakin membuat Jawa Timur dalam hal penanganan Pertanahan akan lebih baik dari yang sebelumnya. 

"Sparta, adalah nama dari sebuah kota di Negara Yunani. Sparta memiliki artai pasukan gigih, kuat, dan gagah perkasa tanpa lelah. Kekuatan ini bisa menaklukan ibukota tentunya dengan kekuatan itu luar biasa. Dan Itu filosofi itu saya terapkan di Jatim. bekerja seperti Sparta," ujar pria kelahiran Nganjuk 10 April 1970 ini. 

BACA JUGA:BPN Jatim Gandeng Komisi II DPR RI Sukseskan Penyelesaian 2,8 Juta Bidang Sertifikat Tanah Program PTSL

BACA JUGA:Ini Prestasi Kakanwil BPN Jatim sebelum Dapat Posisi Staf Ahli Menteri

BACA JUGA:Kepala BPN Jatim Terima Tanda Kehormatan Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur

Masih kata mantan Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II ini, bekerja secara "SPARTAN" denganmembuat lompatan-lompatan yang tidak melanggar hukum dan bentuk super tim, dapat menjadikan BPN lebih baik. 

"Saya sangat berharap, konsep ini dapat dilaksanakan oleh seluruh jajaran agar target yang diemban dapat diselesaikan," pungkas penghobi jogging ini. 

Belum sebulan menjabat, mantan Kepala Biro Humas ini langsung melakukan kunjungan kerja (kunker) di kantor-kantor Pertanahan yang tersebar di Jawa Timur. (mik)

Sumber: