Pj Bupati Lumajang Sambut Kedatangan Satgas Pantas RI-PNG Kewilayahan Papua Yonif 527/BY Tahun 2023-2024

Pj Bupati Lumajang Sambut Kedatangan Satgas Pantas RI-PNG Kewilayahan Papua Yonif 527/BY Tahun 2023-2024

Forkopimda Lumajang menyambut kedatangan Satgas Yonif 527/BY Lumajang. -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni menyambut kedatangan Satgas Yonif 527/BY di Batalyon 527 Baladibya Yudha Lumajang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Putusan Bebas Gregorius Ronald Tannur, Kejagung: Sangat Sumir dan Tidak Beralasan

Adapun hadir dalam acara tradisi penyambutan Satgas Pantas RI-PNG kewilayahan Papua Yonif 527/BY yakni, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, Ketua DPRD Eko Adis Prayoga, Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Sekda Agus Triyono, Ketua Pengadilan Negeri Redite Eka Septiani, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPN M Rocky Soenoko, Kepala BNN Lumajang AKBP Indra Brahmana, Kalapas Lumajang, Pimpinan Bank BRI Lumajang, Direktur RSUD Haryoto dr  Halimi Maksun. 

BACA JUGA:Jaringan Pengedar Sabu di Prigen Dibongkar, Dua Pelaku Diborgol

Kedatangan para prajurit  TNI Batalyon 527/BY itu disambut dengan haru oleh sanak keluarga yang selama 1 tahun ditinggal untuk memenuhi panggilan tugas negara.

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor 12 TKP Ditembak, Diotaki Mantan Karyawan Teknisi Apartemen

"Saya mengucapkan selamat, dengan penuh rasa cinta kepada para ibu-ibu dan para istri yang ditinggal bertugas sekian lama menanti sang suami dengan penuh kesetiaan, saya yakin penantian ini tidak sia-sia, bahkan lebih menambah kecintaan para suami yang lebih dari sebelum berangkat bertugas, dibalik kesuksesan suami ada doa ibu dan para istri yang hebat," ujarnya.

BACA JUGA:Proyek Revitalisasi Pasar Cheng Ho Pandaan Gagal Lelang, Dana Bantuan Kemendag Rp 57 M Sia-Sia

Indah Wahyuni juga mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdiannya dalam membantu dan menciptakan perdamaian dunia di bawah bendera PBB.

BACA JUGA:Kombespol Anang Pudjijanto Jadi Guru dan Bapak Asuh bagi Calon Pimpinan Wilayah dan Nasional

"Selamat berkumpul dengan keluarga, selamat melayani masyarakat, bersama forkopimda menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Lumajang," imbuhnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Cargill Resmikan Arboretum Mangrove dan Ajak Aksi Tanam 16.000 Bibit Mangrove

Namun demikian, ia mengingatkan agar para prajurit tidak terlena dan lupa jati diri sebagai seorang prajurit yang selalu terikat pada peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:Vonis Bebas Gregorius Ronald Tannur, Peradi Surabaya: Keputusan Aneh!

Sumber: