Ditinggal Masuk Rumah, Motor Warga Menganti Lenyap Digondol Maling

Ditinggal Masuk Rumah, Motor Warga Menganti Lenyap Digondol Maling

Motor korban yang dicuri pelaku-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Sial menimpa Sinatria Nathanoel, warga Perumahan Lestari Indah, Desa Boteng, Kecamatan Menganti, Gresik. Motor Honda CB 150 R yang terparkir di teras rumahnya raib digondol pencuri, Rabu 24 Juli 2024.

Sinatria mengatakan, aksi pencurian motor bernopol L 6069 LX itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelum menyadari motornya lenyap, korban baru saja pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan perguruan silat. 

"Sekitar jam 02.00. Adik saya pulang, motor masih ada. Nah, sekitar pukul 03.00 kemungkinan hilangnya. Karena saat itu, saya pulang latihan perguruan silat waktu subuh sekitar pukul 04.00 motor sudah hilang," kata Sinatria Kamis 25 Juli, 2024.

BACA JUGA:Asyik di Warung Pangku, Bandit Curanmor Kota Santri Ditembus Timah Panas

Menurutnya, motor yang hilang di teras rumah dalam keadaan terkunci setir. Selain itu, motor kondisi terkunci setir. Akibat kejadian itu, adik korban harus minta tolong tetangga untuk pergi ke Sekolah. 

Biasanya motor tersebut, dibuat untuk mengantarkan adiknya sekolah. "Ini juga sepeda motor kredit, sudah laporan Polisi. Tapi prosesnya nunggu BPKB ada, BPKBnya ada di Bank. Besok baru laporan sambil bawa BPKBnya," jelasnya.(fdn)

Sumber: