Anggota Satgas TMMD Kodim 0827/ Sumenep Bersama Masyarakat Bahu Membahu Bongkar MWK Masjid Darussalam

Anggota Satgas TMMD Kodim 0827/ Sumenep Bersama Masyarakat Bahu Membahu Bongkar MWK Masjid Darussalam

Praka Ghulam mulai mengerjakan dengan pembongkaran MWK Masjid Darussalam -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Progres pengerjaan Masjid  Darussalam dalam Program TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Praka Ghulam mulai mengerjakan dengan pembongkaran MWK Masjid Darussalam yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Kamis 25 Juli 2024.

Dengan penuh semangat serta kerja keras Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep bersama warga membongkar bangunan MWK Masjid Darussalam dengan linggis untuk membongkar bangunan tersebut.

Praka Ghulam Anggota Satgas TMMD mengatakan" awalnya sangat kecil dan tidak mencukupi apabila dipergunakan untuk banyak jamaah. Maka, oleh Satgas TMMD dibongkar untuk menjadikan bangunan tersebut layak untuk banyak orang serta dapat digunakan untuk banyak jamaah, ungkap Praka Ghulam.

BACA JUGA:Ayunan Tangan Prada Agung Aduk Campuran Semen dan Pasir

Praka Ghulam yang tergabung Satgas TMMD bersama masyarakat selalu semangat untuk merenovasi Masjid Darussalam mulai dari pembongkaran bilik mandi hingga tempat wudhu dan kakus, anggota yang ada dibantu masyarakat bahu membahu bergotong royong membongkar bangunan tersebut.

Diketahui bahwa masjid ini merupakan satu satunya  tempat ibadah dan tiap Jumat digunakan untuk shalat Jumat bagi masyarakat di Dusun Tembang. Maka dari itu, banyak jamaah yang berharap agar masjidnya bisa semakin layak dari semula, ujar Praka Ghulam.(*)

Sumber: