Renovasi Alun-alun Masih 16 Persen, Bupati Hendy Minta Volume Tenaga Kerja Ditambah

Renovasi Alun-alun Masih 16 Persen, Bupati Hendy Minta Volume Tenaga Kerja Ditambah

Bupati Jember Hendy Siswanto tinjau proyek di alun-alun Jember-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Bupati Jember, Hendy Siswanto memantau langsung proses pengerjaan proyek Alun-Alun Jember pada Selasa pagi. Meskipun pengerjaan proyek telah mencapai 16 persen, Bupati Hendy meminta penambahan SDM pekerja di berbagai sub proyek untuk mempercepat pekerjaan.

Peninjauan ini dilakukan langsung oleh Bupati Hendy Siswanto untuk memastikan pembangunan renovasi proyek Alun-Alun modernisasi ini berjalan cepat. Satu per satu sub proyek yang dilakukan pekerja dipantau langsung, dan sesekali Bupati Hendy memberikan arahan serta masukan kepada kepala proyek.

Bupati Hendy, yang merupakan lulusan Teknik Sipil, menilai bahwa jika pekerjaan proyek Alun-Alun telah mencapai 16 persen, dan bahkan masih berjalan cukup alot dengan kapasitas jumlah pekerja hanya 40 orang.

Bupati Hendy meminta volume tenaga kerja saat ini harus ditambah dengan jumlah yang lebih banyak. Sehingga dalam proses pengerjaannya, seluruh sub mampu bekerja secara parsial, tak hanya pada pekerjaan yang telah dijadwalkan.

BACA JUGA:Bupati Hendy Tinjau Pembangunan Jalan Bande Alit, Pastikan Selesai Tepat Waktu

Ketersediaan tenaga kerja yang memadai akan memungkinkan pengerjaan proyek Alun-Alun Jember dapat selesai tepat waktu pada bulan Oktober.

Bupati Hendy juga memastikan bahwa dalam pengerjaan proyek ini tidak akan mengganggu jalannya pagelaran event yang ada di Jember, seperti Jember Fashion Carnaval yang akan digelar pada awal bulan Agustus depan.(edy)

Sumber: