Hp Lipat Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten Olahraga Semakin Mudah

Hp Lipat Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten Olahraga Semakin Mudah

Hp Lipat Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten Olahraga Semakin Mudah--

MEMORANDUM - Beragam terobosan dari Galaxy Z Flip6 siap memudahkan pengguna untuk menjalani keseharian dan gaya hidup yang lebih baik, termasuk dalam rutin berolahraga. Sebanyak 78% dari Gen Z meyakini kebahagiaan diri berkaitan erat dengan kesehatan tubuh.

Bagi generasi ini, kondisi fisik yang baik membuat mereka merasa lebih percaya diri dalam berekspresi. Tubuh yang sehat dan bugar juga dinilai sebagai salah satu pencapaian yang memberikan kepuasan diri dan menciptakan kebahagiaan.

Tidak hanya itu generasi ini senang membagikannya aktivitas olahraganya ke media sosial dengan berbagai alasan positif. 

“Kami memahami Gen Z sebagai generasi yang gemar menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri.  Mereka juga kerap berbagi inspirasi akan setiap kemajuan dan pembaharuan yang mereka capai di sosial media, termasuk saat berolahraga dan menjalani  gaya hidup sehat." ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

"Dengan hadirnya Galaxy Z Flip6, dan mengetahui kebutuhan mereka, kami yakin akan menjadi teman setia mereka karena telah hadir dengan  beragam peningkatan baik dalam segi desain, kamera utama 50MP, hingga Galaxy AI yang semakin memudahkan content creation dari aktivitas olahraga favorit mereka. Kapan dan dalam situasi apapun mereka dapat membuat konten berkualitas dan unik, dengan mudah dan praktis,” imbuhnya

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Peluncuran Galaxy Z Fold6|Z Flip6 Direspons Atlet Jetski Internasional Asal Indonesia Aero Aswar

TikTok, sebagai destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, memaparkan bahwa terdapat 1 juta konten di TikTok yang menggunakan tagar #olahraga dengan total 11 miliar views. Tidak hanya itu, terdapat 4 juta konten yang menggunakan tagar #running yang telah dilihat lebih dari 39 miliar kali.

“Pengguna TikTok di Indonesia tidak hanya menikmati platform kami untuk mengkonsumsi konten hiburan, tetapi juga mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat konten. Kami melihat begitu banyak antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten olahraga. TikTok menawarkan peluang yang besar bagi pengguna untuk membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan memberikan konten yang menarik dan unik,” ucap Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.

BACA JUGA:Fitur Canggih dan Premium, Berikut Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6 yang Wajib Kamu Ketahui

Lalu, apa saja insight menarik tentang aspirasi anak-anak muda terhadap olahraga dan media sosial dan bagaimana cara Galaxy foldable terbaru membantu mereka?

  • Ekspresikan perkembanganmu melalui konten unik dengan FlexCam dan Flex Zoom

Menurut penelitian Kantar, sebanyak 64% Gen Z mengaku mereka selalu mengunggah aktivitas sehari-hari di media sosial, di mana salah satu momen yang sering diunggah adalah saat olahraga. 

“Gen Z adalah generasi yang hidup di era digital, dan mereka sering membagikan unggahan di media sosial agar orang lain dapat melihat dan mengetahui apa yang sedang mereka lakukan. Namun, motivasi mereka untuk posting kegiatan di media sosial sangat beragam. Mulai dari untuk melacak perkembangan, mendapatkan dukungan dari orang lain, menginspirasi atau terinspirasi dari orang lain, hingga terhubung dengan mereka yang memiliki minat yang sama,” ujar Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan anak muda dalam memberi asupan media sosial, Galaxy Z Flip6 hadir dengan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna explore kreativitas tanpa batas. 

Sumber: