Polres Pasuruan Hadir di HBA Ke-64, Wakapolres Berharap Jadi Pilar Keadilan yang Diandalkan

Polres Pasuruan Hadir di HBA Ke-64, Wakapolres Berharap Jadi Pilar Keadilan yang Diandalkan

Jajaran Polres Pasuruan memberikan ucapan selamat dengan penyerahan tumpeng yang diterima Kajari Teguh Ananto.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 juga dirayakan di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan di Bangil. Beberapa lembaga hadir dan mengucapkan selamat HBA. Tak terkecuali dengan jajaran Polres Pasuruan

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra diwakili Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz hadir di kantor Kejari di Raci Bangil pada Senin 22 Juli 2024. Polres Pasuruan ingin menunjukkan solidaritas dan keharmonisan antarinstitusi penegak hukum. Polres mengirimkan tumpeng dan kue ulang tahun ke kantor Kejari. 

BACA JUGA:Akui Terlambat, Ketua DPRD Sidak Proyek Gedung Arsip Senilai Rp 3,193 Miliar

Pada kesempatan tersebut, Kompol Aziz hadir bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pasuruan dan kapolsek jajaran. Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang selama ini telah berperan aktif dalam penegakan hukum di wilayah Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Pasuruan Kota Bekuk 2 Pelaku Komplotan Spesialis Curi Pikap

"Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi teman-teman di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Soliditas antara pihak kepolisian dan kejaksaan adalah kunci utama dalam mewujudkan penegakan hukum yang adil dan transparan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Jember Beralih ke Sertifikat Elektronik: Era Baru Pelayanan Tanah yang Aman dan Efisien

Sebagai simbol kebersamaan, Wakapolres Pasuruan secara simbolis menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kajari Teguh Ananto.

BACA JUGA:Unggul 3-1 Atas Timor-Leste, Satu Kaki Indonesia Berada di Semifinal

Tumpeng yang diberikan tersebut melambangkan doa dan harapan agar sinergitas antar institusi penegak hukum terus terjaga dan semakin erat.

BACA JUGA:Dirut PT GTI Divonis 2 Tahun

Wakapolres Pasuruan juga menambahkan, Hari Bhakti Adhyaksa ini bukan hanya sekedar perayaan, namun juga momen refleksi bagi kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. 

BACA JUGA:Viral Bakso Tikus di Surabaya, Pemilik Akun Dilaporkan ke Polisi

"Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan semakin kuat ke depannya. Dan kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan terus berjaya dan menjadi pilar keadilan yang dapat diandalkan oleh masyarakat," kata Kompol Aziz.

Sumber: