Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasi Operasi Patuh Semeru di Kota Lama

Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasi Operasi Patuh Semeru di Kota Lama

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya membentangkan spanduk dan membagikan brosur kepada pengguna jalan di Kota Lama Jalan Rajawali.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 di kawasan Kota Lama dan Jalan Pahlawan Senin, 22 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman didampingi AKP Santa, Aiptu Retno, Briptu Citra, Briptu Trena.

Dalam kegiatan ini, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya membentangkan spanduk dan membagikan brosur kepada masyarakat yang berisi informasi tentang Operasi Patuh Semeru 2024. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kosong

BACA JUGA:Satreskrim Polrestabes Surabaya Bongkar Penambang Chip Judol Royal Dream Sidoarjo, Omzet 1 Miliar per Bulan

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman menjelaskan, bahwa sasaran utama Operasi Patuh Semeru 2024 adalah pelanggar lalu lintas yang tidak menggunakan helm SNI, berkendara dengan kecepatan tinggi, tidak menggunakan sabuk pengaman, menggunakan HP saat berkendara, dan melawan arus.

Arif mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dan patuh dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan antusias untuk mendapatkan informasi tentang Operasi Patuh Semeru 2024.

Polrestabes Surabaya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Surabaya dapat diminimalisir. (rio)

Sumber: