Raih Penghargaan Operator BMN Terbaik se-Maluku, Kakanwil Hendro Beri Apresiasi Jajaran

Raih Penghargaan Operator BMN Terbaik se-Maluku, Kakanwil Hendro Beri Apresiasi Jajaran

Raih Penghargaan Operator BMN Terbaik se-Maluku, Kakanwil Hendro Beri Apresiasi Jajaran--

MALUKU, MEMORANDUM - Kanwil Kemenkumham Maluku kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai Operator Barang Milik Negara Terbaik Se-Maluku periode Tahun Anggaran 2021 - 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dalam hal ini KPKNL Ambon selaku Pengelola Barang.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi yang baik antara Kanwil Kemenkumham Maluku selaku Kuasa Pengguna Barang dengan KPKNL Ambon dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

BACA JUGA:3 Satker Pemasyarakatan Raih Penghargaan Nilai IKPA Terbaik di Maluku, Kakanwil Hendro Beri Apresiasi!

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Gelar Audit On-Site Penerapan PMPJ bagi Notaris

Atas pencapaian ini, Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada salah satu pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku, Johana Samiun atas dedikasinya dalam pengelolaan BMN dan menmbina pengelolah BMN Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi yang baik dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku," ujar Kakanwil, Senin 22 Juli 2024 

Lebih lanjut, Kakanwil berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pengelolaan BMN.

"Saya harap prestasi ini dapat menjadi contoh bagi seluruh pejabat dan pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas kerja," tegasnya.

BACA JUGA:Wujudkan HAKI Desain Industri, IKM Binaan Disperindag Terima Sosialisasi KI dari Kanwil Kemenkumham Maluku

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Kanwil Kemenkumham Maluku dalam mewujudkan pengelolaan BMN yang efektif, efisien, dan akuntabel.

Kanwil Kemenkumham Maluku berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pengelolaan BMN demi mewujudkan pengelolaan BMN yang optimal dan bermanfaat bagi masyarakat. (Hms)

Sumber: