Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024--

MEMORANDUM - Samsung mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. 

Edisi terbaru ini melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

BACA JUGA:Fitur Canggih dan Premium, Berikut Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6 yang Wajib Kamu Ketahui

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas. 

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. 

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

BACA JUGA:Samsung Mendorong Pengembangan Teknologi pada AI Perangkat Galaxy

BACA JUGA:Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy Z Fold5 Tak Diragukan Lagi

“Samsung telah berhasil mendobrak batasan teknologi mobile untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade serta para atlet yang berlaga selama hampir tiga dekade.” ujar Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. 

“Kami merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet inspiratif yang berlaga di Paris 2024, dan memberikan mereka kesempatan merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar. Kami sangat antusias melihat bagaimana teknologi kami membuka berbagai pengalaman baru bagi atlet selama kejuaraan berlangsung, mulai dari menciptakan hubungan yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap momen sekali seumur hidup di Paris dan setelahnya.” imbuhnya

Keputusan Samsung untuk memberikan edisi terbaru dari portofolio Galaxy ke para atlet sebelum peluncuran resmi dilakukan karena kesadaran pentingnya teknologi Galaxy AI dalam mempercepat era baru komunikasi, produktivitas, dan kreativitas di smartphone. 

BACA JUGA:Dibuka Samsung Innovation Campus Angkatan 5, Kesempatan Siswa Madrasah Belajar AI

BACA JUGA:Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Sumber: