Wakapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda dan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai

Wakapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda dan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai

Wakapolda Jatim Akhmad Yusep Gunawan saat menandatangani Deklarasi Pemilu Aman dan Damai berdama awakm media se-Jatim.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Wakapolda Jatim Brigjenpol Akhmad Yusep Gunawan yang mewakili Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto membuka Turnamen Bulutangkis dan Domino Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 di depan halaman Gedung Bulutangkis Mapolda Jatim, Rabu 10 Juli 2024. 

Selain membuka turnamen butangkis dan domino, Brigjenpol Yusep diadakan pula Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jawa Timur 2024.

Brigjenpol Yusep mengatakan bahwa pad sore ini Rabu 10 Juli 2024, secara resmi membuka turnamen domino dan bulutangkis Piala Kapolda Jatim untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78. 

"Pastinya beliau (Kapolda Jatim) sangat berterimakasi dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini sebagai bentuk sinergi dan kolaboritas dari awak media, pimpinan media dan semua pihak baik dari asosiasi domino (PORDI Jatim) dan bulutangkis (PBSI Jatim) sehingga kegiatan ini bisa berjalan," kata Brigjenpol Yusep. 

BACA JUGA:Lolos 8 Besar, Memorandum.co.id Ingin Bertemu SKH Memorandum di Final

Mantan Kapolrestabes Surabaya ini melanjutkan sebagai wujud inspirasi dari semua pihak, Polda Jatim tidak akan bisa bekerja sendiri dalam mencipta kamtibmas kondusif. Khusunya dalam pilkada serentak yang sebenar lagi berlangsung. 

"Untuk awak media dan pimpinan media, telah menunjukkan keseriusan di sore hari ini dengan medeklarasi pilkada serentak yang kondusif. Dan ini wujud nyata bahwa kami berkomitmen bersama-sama dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibnas kondusif di Jatim yang sudah terjaga saat ini," ujarnya. 

"Sehingga kami mengingatkan semua pihak, kondusifitas yang sudah terjadi mari kita jaga bersama-sama, antisipasi dari pihak yang akan mencoba melakukan hal-hal negatif ataupun memperkeruh situasi," imbuhnya. 

Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Dirkrimsus dan Kabidhumas serta seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini. "Dan mudah-mudahan acara berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan harapan," pungkasnya.(rid)

Sumber: