Polres Gresik Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 di Gresik

Polres Gresik Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 di Gresik

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyambut Pokjar 3 Sespimmen Polri Angkatan ke-64 tahun 2024. -Biro Gresik-

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik membuka dan menyambut para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 tahun 2024. Acara pembukaan dan penyambutan 13 peserta didik (Serdik) dari Pokjar 3 Sespimmen Polri Angkatan ke-64 tahun 2024 yang didampingi Perwira Pendamping 1 Kombespol Gusde Wardana, dan Perwira Pendamping 2 Kombespol Asrial Kurniansyah dari Sespim Lemdiklat Polri Angkatan ke-64 tahun 2024 berlangsung dengan penuh khidmat di Rupatama SAR Polres Gresik, Selasa 9 Juli 2024.

BACA JUGA:Program ‘Ngangkut’, Pemkot Malang Urai Permasalahan Angkutan Kota

Acara ini dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom beserta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Gresik, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, perwakilan Kajari, Ketua DPRD, perwakilan Kepala Desa, Ketua LDII KH Abdul Muis, Pengurus Muhammadiyah Mustaqim, perwakilan Pemuda Pancasila I Made Agus, dan Ketua GMBI M Hudin.

BACA JUGA:Antar Penumpang, Driver Ojol Wanita Tewas  

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-64 di wilayah hukum Polres Gresik.

BACA JUGA:Perbaikan Pipa Bocor PDAM di Jalan Joyoboyo Telah Selesai 

"Serdik dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Gresik untuk mempelajari dan memahami tugas pokok Polri secara lebih mendalam, khususnya di wilayah Polres Gresik," ucap kapolres.

BACA JUGA:Pengendara Scoopy Tewas Ditabrak Trailer di Mastrip 

Kapolres Gresik meyakini bahwa dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama di Lemdik Sespimen, para Serdik akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polri, khususnya di Polres Gresik.

BACA JUGA:Balita Asal Surabaya Terjebak di Mobil 

Kapolres juga berpesan kepada para Serdik untuk selalu menjaga nama baik Polri dan berperilaku yang humanis dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat.

BACA JUGA:Mantan Kasitrantib Divonis 2 Tahun, BKPSDM Tunggu Inkracht 

Sementara Kasespim Polri  Irjenpol Chryshnanda Dwilaksana yang dibacakan Perwira Pendamping I Kombespol Gusde Wardana.

BACA JUGA:Unair Ngeper Kembali Angkat Prof BUS Jadi Dekan FK 

“Sespimmen Polri Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan, kekuatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam suasana bahagia untuk melaksanakan kegiatan kuliah kerja profesi (KKP) serdik sespimmen polri dikreg ke-64, Para peserta diharapkan dapat mengkaji permasalahan dan memberikan solusi berdasarkan mata pelajaran yang telah diterima dan menerangkan bahwa KKP ini bertujuan untuk mengaplikasikan pembelajaran ke dalam situasi nyata di lapangan," ucapnya.

BACA JUGA:Evaluasi Kinerja Jajaran Semester I, Menteri AHY: Program Strategis Kementerian ATR/BPN Menyentuh Masyarakat 

Acara pembukaan dan penyambutan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendera mata antara Kapolres Gresik kepada Kapokjar 3 Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro. (*)

Sumber: