Evaluasi Triwulan Ketiga, Tim Evaluator Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Wahyu Hidayat

Evaluasi Triwulan Ketiga, Tim Evaluator Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Wahyu Hidayat

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mendapatkan apresiasi tim evaluator Itjen Kemendagri.--

JAKARTA, MEMORANDUM - Tim evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) mengapresiasi kinerja Dr Ir Wahyu Hidayat MM dalam mengemban amanah sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Malang. 

Pujian ini disampaikan tim evaluator yang beranggotakan 14 orang saat Wahyu Hidayat menyampaikan Laporan Kinerja Pj Wali Kota Malang untuk Triwulan III, di Kantor Itjen Kemendagri, Jakarta, Senin 08 Juli 2024. 

Selama tiga kali menyampaikan evaluasi kinerja triwulan oleh Itjen Kemendagri, kinerja Wahyu selalu mendapat apresiasi tinggi.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Ikuti Rakor di Kemendagri

BACA JUGA:Ikuti Arahan Presiden Joko Widodo, Pj Wali Kota Wahyu Sebut Opini WTP adalah Kewajiban


Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mendapatkan apresiasi tim evaluator Itjen Kemendagri.--

Wahyu Hidayat didampingi Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso dan tim dari Kepala Perangkat Daerah memaparkan Laporan Evaluasi Kinerja Pj Walikota yang terdiri dari 106 indikator yang masuk dalam program prioritas, antara lain pengendalian inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan.

Pj Wali Kota Malang bersyukur dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Langkah-langkah dan tahapan-tahapan yang menjadi tanggungjawab saya dalam menjalankan amanah sebagai Penjabat Wali Kota Malang dapat saya laksanakan dengan baik. Alhamduillah untuk evaluasi saya di triwulan ketiga ini mendapat apresiasi yang tinggi oleh semua evaluator,” katanya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Canangkan 2030 Kota Malang Layak Sanitasi

BACA JUGA:Ngombe STMJ di Kecamatan Kedungkandang, Pj Wali Kota Tindaklanjuti Keluhan Warga

Capaian ini menurutnya berkat dukungan semua pihak sehingga dapat melaksanakan tugas.

“Dan tentu apa yang kami lakukan ini adalah berkat kolaborasi bersama, saya dengan Sekda dan semua unsur di Pemerintah Kota Malang serta dukungan elemen masyarakat Kota Malang, sehingga mendapat apresiasi yang luar biasa. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas sinergi dan kerja kerasnya selama ini,” ucap Wahyu Hidayat.

Disebutkan, tim evaluator memberikan apresiasi terkait pengendalian inflasi.

Sumber: