Polsek Karangpilang Gelar Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara dan Kenaikan Pangkat Anggota

Polsek Karangpilang Gelar Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara dan Kenaikan Pangkat Anggota

Tasyakuran yang digelar Polsek Karangpilang yang dihadiri forkopimcam dan stakeholder.-Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan kenaikan pangkat anggota, Polsek Karangpilang mengadakan tasyakuran di Mapolsek Karangpilang, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik 

Acara ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," katanya.

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa? 

Tasyakuran ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi, Ketua Bhayangkari Ranting Karangpilang Ny Dana A Risky, Camat Karangpilang Wisnoe Wardono, lurah se-Kecamatan Karangpilang, Danyon Arhanud 2 Marinir Karangpilang Letkol Mar Yogi, Pasi Ops Yon Arhanud 2 Kapten Mar Sindu, tokoh agama Karangpilang KH Khoirudin (Ketua PC Muhammadiyah Karangpilang), tokoh masyarakat Karangpilang Yona Bagus (anggota DPRD Kota Surabaya terpilih), pengurus perguruan silat (PSHT Parluh 17, 16, dan PSHW), anggota Polsek Karangpilang, pengurus Bhayangkari ranting Karangpilang, dan perwakilan wartawan dari berbagai media cetak dan online.

BACA JUGA:Ketua KPU Hasyim Asy'ari Resmi Dipecat Lewat Sidang DKPP, Terbukti langgar Kode Etik 

Dalam sambutannya, Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung Polsek Karangpilang dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Rumah Narkoba di Bukit Barisan Kota Malang Berkedok Event Organizer 

“Kami menekankan pentingnya sinergitas antarinstansi dan elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif,” ujar Kompol A Risky Fardian C.

BACA JUGA:Sambangi Kabupaten Tulungagung, KPK Soroti Sejumlah Hal di Lingkup Pemkab 

Camat Karangpilang turut memberikan apresiasi atas kinerja Polsek Karangpilang dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami berharap agar sinergitas antara Polsek Karangpilang dengan seluruh stakeholder di wilayah Karangpilang dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Camat Karangpilang Wisnoe Wardono.

BACA JUGA:Kantor ATR/BPN Jember Segera Layani Sertifikat Elektronik 

Tokoh masyarakat Yona Bagus juga memberikan apresiasi atas sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan Karangpilang yang sudah terjalin dengan baik. Doa bersama dipimpin tokoh agama Karangpilang KH Khoiruddin, pemotongan tumpeng, dan ramah tamah dengan hiburan elektone.

BACA JUGA:Ribuan Warga di Surabaya Lakukan Klarifikasi Buntut Masuknya Daftar Penonaktifan KK

Melalui tasyakuran ini, Polsek Karangpilang berharap dapat memperkuat sinergi antar instansi dan elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan mendukung pemulihan ekonomi di wilayah Kecamatan Karangpilang. (*)

Sumber: