Memilih Tontonan di Netflix, Berikut Ini Tips Untuk Kamu Agar Tidak Bingung

Memilih Tontonan di Netflix, Berikut Ini Tips Untuk Kamu Agar Tidak Bingung

Netflix--

MEMORANDUM - Sebagai pecinta film, pasti akan selalu menyempatkan waktunya untuk menonton sedikit ketika waktu senggang. Karena terkadang bisa menghibur atau sedikit menghilangkan rasa penat. 

Di zaman sekarang ini, sudah banyak aplikasi streaming online yang menyediakan berbagai macam genre film bahkan di luar negeri sekalipun. Dengan hal ini, membuat memudahkan seseorang untuk dapat menikmati karya dengan mudah tanpa harus pergi ke bioskop. 

Salah satu streaming online yang sudah banyak penggunanya adalah Netflix. Dengan berbagai macam film bahkan series di berbagai negara, membuat penggunanya cukup mudah untuk mengakses sesuai dengan mood mereka. 

Tetapi juga, terkadang beberapa orang merasa bingung, harus menonton film apa karena list film yang ingin mereka tonton semua sudah habis, jadi mereka kebingungan memilih film. Ditambah lagi dengan banyaknya film yang disediakan. 

BACA JUGA:Parasyte: The Grey - Menjelajahi Dualitas Manusia dan Makhluk Parasit dalam Serial Netflix

BACA JUGA:Penggemar Zee JKT48 Tidak Usah Khawatir! Film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 Akan Tayang Di Netflix

Tapi jangan khawatir, berikut inilah tips memilih film yang pas agar tidak membuang waktu untuk mencari judul

1. Melihat Review Jujur Orang-Orang

Beberapa orang terutama seperti influencer atau selebgram, biasanya mereka mereview film yang sudah mereka tonton. Terutama jika film tersebut sangat menarik perhatian, mereka ingin mengajak orang lain untuk mengetahui bahwa film tersebut memanglah bagus. 

2. Mencari Film Yang Diperankan Aktor Favorit Kamu 

Tentunya sebagai pecinta film atau drama, kita pasti memiliki aktor favorit. Dengan begitulah kamu dapat cepat memilih film yang ingin kamu tonton, meski tidak tahu garis besar ceritanya, tetapi jelas bahwa yang terpenting ada aktor favorit kamu. 

3. Melihat Trailer 

Setiap film bahkan series pasti mereka menyediakan trailer atau cuplikan singkat mengenai film mereka. Jika kamu ragu untuk menonton filmnya yang berdurasi panjang, kamu dapat melihat adegan singkat yang sudah disediakan agar setidaknya kamu mengetahui film ini akan menceritakan tentang apa 

BACA JUGA:Keren! Netflix Membuka Pop-Up Cafe Doona! Salah Satunya di Indonesia

Sumber: