KPU Kabupaten Pasuruan Resmi Launching Pilkada, Kenalkan Maskot, dan Jingle Baru

KPU Kabupaten Pasuruan Resmi Launching Pilkada, Kenalkan Maskot, dan Jingle Baru

KPU Jatim, KPU Kabupaten Pasuruan, Kepala Kesbang, dan Ketua DPRD memanah dalam launching Pilkada Serentak 2024.-Biro Pasuruan-

Insan Qoriawan, anggota KPU Provinsi Jatim dari Divisi Data dan Informasi dalam sambutannya berpesan akurasi data pemilih ada di tangan petugas pantarlih. Maka dari itu, Insan meminta agar warga menyambut dengan baik petugas pantarlih yang datang ke rumah sampai batas akhir tanggal 24 Juli 2024 mendatang.

"Warga yang sudah mempunyai hak memilih agar mempergunakan hak nya dengan baik dan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024," pinta Insan Qoriawan. 

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Polri, Kombespol Farman Jabat Dirreskrimum Polda Jatim 

Proses demokrasi dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses akan dapat melahirkan pasangan pemimpin yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres di Jatim Mutasi, Siapa Saja?

KPU Kabupaten Pasuruan berharap masyarakat bisa memanfaatkan proses demokrasi ini dengan sebaik-baiknya, dan mempergunakan hak suaranya dengan mendatangi TPS dan mengajak saudara, kerabat, atau tetangga untuk mensukseskan Pilkada 2024 Kabupaten Pasuruan. (*)

Sumber: