Sambut Hut Ke-6, Galeri 24 Ajak Masyarakat Berinvestasi Perhiasan dan Batangan Emas

Sambut Hut Ke-6, Galeri 24 Ajak Masyarakat Berinvestasi Perhiasan dan Batangan Emas

PT Galeri 24 buka pameran/Oulet di Lippo Mall-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut HUT Galeri 24 ke-6 yang akan jatuh pada bulan Agustus mendatang, Galeri 24 mengadakan berbagai acara menarik di Lippo Mall Jember. Salah satu acaranya adalah Lomba mewarnai, Talk Show dan Dance Competition yang diadakan pada hari ini. Minggu 30 Juni 2024.

Gita Puspita Harvey, Regional Manager 7 PT Pegadaian Galeri 24 Surabaya, mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Galeri 24 kepada masyarakat. "Kami ingin masyarakat lebih mengenal Galeri 24 sebagai anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak di bidang penjualan retail emas batangan dan perhiasan," ujarnya. Minggu 30 Juni 2024.

Gita menjelaskan bahwa Galeri 24 berbeda dengan Pegadaian. "Kalau Pegadaian itu kan lebih kepada orang butuh biaya butuh dana itu ke pegadaian, tapi kalau untuk Galeri 24 itu lebih kepada untuk tempat investasi yang menjanjikan," jelasnya.

Galeri 24 menawarkan berbagai produk investasi emas, seperti emas batangan, perhiasan, dan berlian. "Galeri 24 menawarkan emas batangan dengan harga mulai dari Rp1.400.000," kata Gita.

BACA JUGA:Pegadaian Kanwil IX Jakarta Komitmen Beri Pendampingan Desa Kreatif

Gita menambahkan bahwa emas batangan merupakan pilihan investasi yang tepat karena harganya selalu naik. "Emas itu kan nilainya selalu naik, jadi cocok untuk investasi jangka panjang," terangnya.

Selain emas batangan, Galeri 24 juga menawarkan perhiasan emas. "Perhiasan emas juga bisa untuk investasi, tapi sebaiknya pilih yang modelnya klasik dan tidak mudah ketinggalan zaman," saran Gita.

Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi berlian, Gita menyarankan untuk memilih berlian dengan kualitas tinggi. "Berlian itu bukan untuk investasi, tapi lebih kepada kolektor. Harganya bisa turun saat dijual kembali," jelasnya.

Galeri 24 juga menawarkan layanan custom jewelry. "Bagi yang ingin memiliki perhiasan dengan desain sendiri, Galeri 24 juga menyediakan layanan custom jewelry," kata Gita.

BACA JUGA:Hari Ibu, Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 Gandeng PKK Jakarta Selatan Jadi Agen

Galeri 24 mengadakan pameran di Lippo Mall Jember hingga tanggal 6 Juli 2024. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Galeri 24, dapat mengunjungi pameran tersebut atau website Galeri 24 di https://galeri24.co.id/.

"PT Galeri buka sebanyak 80 Oulet seluruh Indonesia, Sementara di Jawa timur meliputi di 11 Kabupaten/kota. Tempat Investasi yang menjanjikan dan menguntungkan, " pungkas Gita (edy)

Sumber: