Freeport Grassroots Tournament Gresik 2024 Cetak Pesepakbola Muda Berbakat

Freeport Grassroots Tournament Gresik 2024 Cetak Pesepakbola Muda Berbakat

Ekspresi kemenangan pemain SSB Sindogres usai memastikan jadi juara Freeport Grassroots Tournament Gresik 2024.-Faisal Danny-

BACA JUGA:2 Proyek Dikbud Ngawi Rp 929 Juta Gagal Tender

Karena itu, ia mnyadari turnamen-turnamen grassroot harus selalu dilakukan dan digeliatkan dengan menggaet asosiasi provinsi (asprov), asosiasi kota/kabupaten (askot/askab) di masing-masing daerah. "Oleh karena itu, kegiatan seperti ini tidak mungkin bisa berhenti hanya di sini saja," katanya.

PSSI tambah Ratu Tisha, akan terus mengawasi dan memantau setiap turnamen atau SSB yang telah terafiliasi dengan federasi. Meskipun tidak bersama sponsor resmi PSSI, lanjutnya, kompetisi-kompetisi usia muda akan terus dilakukannya sebagai komitmen untuk memajukan sepak bola nasional.

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

Vice President Corporate Communications PTFI Katri Krisnati yang juga menghadiri acara, mengatakan dengan adanya pembinaan usia dini maka Freeport turut mendukung cita-cita anak-anak Indonesia yang bermimpi bisa memperkuat tim nasional (timnas).

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

"Ini dukungan kami untuk mengembangkan sepak bola Indonesia khususnya untuk anak-anak yang berada di wilayah operasi kami seperti di Gresik dan Papua," katanya.

BACA JUGA:ASN Main Judi Online, Siap-Siap Kena Sanksi

Ke depan, kata Katri, akan terus berkordinasi dengan PSSI terkait lokasi mana saja yang dapat diproyeksikan untuk kegiatan pembinaan usia dini. Selain itu, saat ini pihaknya mencoba melakukan penilaian untuk bisa membangun SSB seperti halnya yang ada di Papua. (*)

Sumber: