Dahlan Iskan: Pengelolaan Sehat untuk Memajukan Media Memorandum

Dahlan Iskan: Pengelolaan Sehat untuk Memajukan Media Memorandum

Owner Memorandum Dahlan Iskan dalam acara HUT ke-6 memorandum.co.id dan lounching website memorandum haji dan umrah.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Memorandum.co.id merayakan ulang tahunnya ke-6 di tahun 2024. Dalam kesempatan ini, Owner Media Memorandum, Dahlan Iskan menekankan pentingnya pengelolaan yang sehat untuk memajukan Media Memorandum.

"Memorandum tidak akan maju kalau pengelolanya tidak sehat," kata Dahlan Iskan dalam sambutannya usai melounching website memorandum haji dan umrah. 

Dahlan Iskan yang juga Menteri BUMN di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengapresiasi gelaran pameran haji umrah yang diadakan Memorandum, yang selalu paling banyak diminati calon jemaah umrah maupun haji.

BACA JUGA:Peluncuran Memorandumhajiumrah.com, Kemenag Jatim: Platform Informasi Akurat untuk Jemaah Haji dan Umrah

"Kegiatan pameran umrah haji yang digelar Memorandum selalu paling laris di Jawa Timur, ini juga berkat dukungan dari Kanwil Kemenag Jatim," kata Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan juga mendorong Memorandum untuk terus berkembang dan menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi masyarakat. Dengan semangat adaptasi, inovasi, Memorandum dapat memainkan peran penting dalam membangun bangsa yang maju dan beradab.

"Semangat terus dikeluarkan dan dikembangkan," pungkasnya.(alf)

Sumber: