Green Force Run 2024 Diikuti 3.500 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

Green Force Run 2024 Diikuti 3.500 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

Event lari Green Force Run (GFR) 2024.-arif Alfiansyah-

"Akan ada banyak event lari di Surabaya kedepannya, ada beberapa termasuk yang akan diadakan Kompas dan lainnya," terangnya. 


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengikuti event lari Green Force Run (GFR) 2024. -arif Alfiansyah-

Wali Kota yang akrab disapa Cak Eri ini pun berpesan kepada masyarakat Surabaya untuk tidak malas berolahraga, termasuk lari. Lantaran, ungkapnya olahraga lari tidak membutuhkan banyak biaya dan bisa dilakukan di mana saja.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Kerja, Warga Mendalan Meninggal Ditempat Saat Jalankan Mesin Bubut

"Jadi untuk warga Surabaya, lari baik untuk kesehatan seluruh badan dan biayanya ringan. Cukup lari menggunakan tenaga dan disesuaikan dengan kemampuan, InsyaAllah kalau lari badan kita menjadi sehat. Ayo arek-arek Suroboyo melok mlayu," pesannya. 

BACA JUGA:Kementrian ATR/BPN Dukung Keaktifan Masyarakat Mengurus Hak Atas Tanah

Sementara itu, Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahadian menggungkapkan, GFR 2024 tak hanya memberikan hadiah jutaan rupiah kepada para pemenang. Tetapi, juga kepada warga yang memberikan dukungan sekreatif mungkin kepada para peserta di sepanjang rute yang dilewati.

BACA JUGA:Bayar PBB-P2 Tepat Waktu di Ngawi, Peluang Dapat Bonus Rp. 400 Juta

"Rute GFR 2024 juga melewati kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Tunjungan dan Darmo. Sambil berolahraga, masyarakat juga bisa dukungan sekreatif mungkin kepada para pelari atau peserta. Kami menyiapkan e-money jutaan rupiah dan handphone," ungkap Donny. (*)

Sumber: