Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Olahraga Bersama TNI

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Olahraga Bersama TNI

Polres Pelabuhan Tanjung Perak memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan olahraga bersama--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan olahraga bersama dan jalan sehat yang diikuti oleh jajaran TNI-Polri di wilayahnya. Acara ini diselenggarakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP William Cornelius Tanasale, Wakapolres, Dandim Surabaya Utara 0830, Danwingdik 700 / Hanud Surabaya, Danyon Manharlan V Surabaya, Danpomal koarmada II Surabaya, Danpomal Lantaman V Surabaya, dan Anggota Wingdik 700 HANUD TNI - AU.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayahnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan soliditas antara TNI Polri dengan masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale mengajak seluruh jajaran TNI Polri untuk bersama-sama menjadi pelopor dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap 15 Kasus selama Operasi Sikat Semeru 2024

"Kami juga berharap kegiatan ini dapat memelihara dan menjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan rasa kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI Polri, " kata Perak AKBP William Cornelius Tanasale. 

Acara ini diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat dan canda tawa. Keakraban dan kekompakan antara TNI Polri terlihat jelas selama acara berlangsung.

Dandim Surabaya Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa jajaranya selalu mengedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

"Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik, " kata Dandim Surabaya Utara. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Patroli Dialogis Jaga Keamanan

Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri dan berharap Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat.

"Kami beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap Dandim. (alf)

Sumber: