Polsek Genteng Gelar Baksos dan Anjangsana Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Polsek Genteng Gelar Baksos dan Anjangsana Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Genteng terhadap anggotanya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Genteng menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan anjangsana ke rumah anggota yang sakit serta tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, di tiga lokasi berbeda:

Kediaman Aiptu Zaenal (Anggota yang sakit, berdinas di Staf SIUM POLSEK GENTENG), Kelurahan Menur pumpungan Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya, pada pukul 11.00 WIB.

Kediaman Aiptu Bambang Julianto (Anggota yang sakit berdinas di SPKT Polsek Genteng), Perum ppu atau pesona permata unggu blok DD-3 RT.4. RW .6 jalan kacer kelurahan tempel, kecamatan krian kabupaten Sidoarjo, pada pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Polda Jatim Minta Polres Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kediaman Bapak HERU (Banser atau Tokoh Warga Yang aktif dalam kegiatan sosial), Jl. Kebangsren III No. 20 Kecamatan Genteng,  Surabaya, pada pukul 09.20 WIB.

Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Genteng terhadap anggotanya yang sedang sakit serta masyarakat sekitar. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan tali asih.

BACA JUGA:Bhakti Religi Polsek Genteng, Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota dan masyarakat, serta sebagai wujud rasa syukur atas Hari Bhayangkara ke-78.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membantu meringankan beban masyarakat," kata Kompol Bayu Halim Nugroho.

Kegiatan baksos dan anjangsana ini disambut baik oleh anggota dan masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Genteng atas kepeduliannya.

Kegiatan baksos dan anjangsana yang dilakukan oleh Polsek Genteng patut diapresiasi. Ini merupakan contoh nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Kalah Judi Online, Warga Ploso I Ditangkap Polsek Genteng

Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: