Manjakan Pemohon, Layanan Paspor Simpatik di Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall Hadir Kembali

Manjakan Pemohon, Layanan Paspor Simpatik di Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall Hadir Kembali

Suasana pelayanan pembuatan paspor di ULP Pasar Atum--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali menggelar Layanan Paspor Simpatik  di Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall  pada hari Sabtu, 22 Juni 2024.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, hal tersebut terlihat dari banyaknya pemohon paspor yang datang untuk mendaftar baik untuk mengajukan permohonan paspor baru ataupun Penggantian Paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak I Gusti Bagus M Ibrahiem,  ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa animo masyarakat terhadap pelayanan paspor selalu tinggi, oleh karena itulah pihaknya kembali membuka layanan Paspor Simpatik di akhir pekan seperti ini. 

"Kami sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan paspor. Oleh karena itu kami hadir menggelar Layanan Paspor Simpatik dengan harapan masyarakat yang tidak bisa mengurus paspor di hari kerja dan belum mendapat kuota melalui M- Paspor dapat memanfaatkan fasilitas ini," Ujar Gusti.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Malang Luncurkan Inovasi Layanan Antrean Walk-In ECO-PASS untuk Pengguna Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Malang Resmikan Lentera Keimigrasian dan Community Watch

Salah satu pemohon asal Surabaya  memberikan apresiasi terhadap layanan paspor simpatik pekan ini.

" Saya sangat senang sekali Kantor Imigrasi Tanjung Perak mengadakan layanan paspor simpatik di akhir pekan, karena di hari biasa saya bekerja dan tidak dapat mengurus paspor. Semoga terus bisa diadakan oleh Imigrasi Tanjung Perak," ujar Alma.

Kantor Imigrasi Tanjung Perak sebagai satuan kerja yang telah meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi masyarakat pengguna layanan Keimigrasian.

Hal tersebut sejalan dengan slogan Kanim Tanjung Perak yaitu "MANTAP",  "Melayani Tanpa Pamrih".

Sumber: