Polisi Ini Beda! Patroli Antisipasi Kejahatan Sambil Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat

Polisi Ini Beda! Patroli Antisipasi Kejahatan Sambil Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat

Kapolsek Simokerto, Kompol Moh Irfan kembali menunjukkan aksi mulianya bagikan 200 Nasi Kotak Ke Masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Simokerto, Kompol Moh Irfan kembali menunjukkan aksi mulianya. Beliau bersama 10 personel anggotanya tak hanya melakukan patroli untuk mengantisipasi kejahatan, tetapi juga membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi yaitu, Depan ITC Mall, Jalan Gembong Depan Kaza Mall, Jalan Kapas Krampung, Samping Rumah Sakit DR Soewandi, Jalan Tambak Bening dan Pemukiman Donorejo Wetan Surabaya,pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima nasi kotak ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat Usai Sukses Tangkap Pelaku Curanmor

Beliau juga mengungkapkan rasa syukur atas respon positif yang diterima dari masyarakat. Kompol Irfan berharap kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, serta memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, sehingga terwujudnya situasi di wilayah Simokerto yang selalu aman dan kondusif.

Aksi mulia Kompol Irfan ini patut diapresiasi. Beliau menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, tetapi juga peduli dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi personel Polri lainnya untuk melakukan aksi-aksi positif yang dapat membantu masyarakat.(mtr)

Sumber: