Polsek Simokerto Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat Usai Sukses Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Simokerto Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat Usai Sukses Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Simokerto di bawah kepemimpinan Kompol M. Irfan SE, S.I.K. membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto yang baru saja menuai sukses dalam menangkap dua pelaku Curanmor, kembali menunjukkan aksi mulianya.

Bertepatan dengan momen penuh berkah bagi umat muslim, Polsek Simokerto di bawah kepemimpinan Kompol M. Irfan SE, S.I.K. membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat.Pada hari Jumat 14 Juni 2024.

Kegiatan ini berlangsung di depan ITC Mall Jalan Gembong Surabaya, sekitar pukul 09.30 WIB, sebelum sholat Jumat. Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima nasi kotak, mereka bersyukur atas kepedulian dan rasa syukur yang ditunjukkan oleh Polsek Simokerto.

Kompol Irfan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan kesuksesan dalam menangkap pelaku Curanmor yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

BACA JUGA:Polsek Simokerto Taklukkan Pencuri 33 Motor di Surabaya

Beliau juga menambahkan bahwa beberapa hari sebelumnya, Polsek Simokerto berhasil menangkap dua pelaku Curanmor, IJ dan MD, yang telah mencuri sebanyak 33 unit motor. 18 di antaranya di wilayah Polsek Simokerto dan 15 TKP lainnya di luar wilayah.

Kompol Irfan berharap dengan aksi mulia ini, hubungan baik antara Polri dan masyarakat dapat semakin terjalin erat. Beliau juga mendoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Polsek Simokerto tidak hanya fokus dalam memberantas kriminalitas, tetapi juga peduli terhadap masyarakat. Aksi ini patut diapresiasi dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk melakukan hal serupa.(mtr)

Sumber: