Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polrestabes Surabaya Salurkan 143 Hewan Kurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polrestabes Surabaya Salurkan 143 Hewan Kurban

Polrestabes Surabaya telah menerima 143 hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor sapi dan 114 ekor kambing. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polrestabes Surabaya telah menerima 143 hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor sapi dan 114 ekor kambing. Hewan-hewan kurban ini disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Mapolrestabes Surabaya diawali dengan Sholat Idul Adha di Masjid Baiturahman Polrestabes Surabaya Dilanjutkan dengan Penyerahan dan Penyembelihan Hewan Kurban di Halaman Masjid.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari PCNU, H Moh. Syafii, Perwakilan dari Muhammadiyah Ustadz Catur Anang Utoyo dan MUI Kota Surabaya, Ustadz Sugeng. Selain itu, hadir pula dari Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Kerahkan 200 Personel Pengamanan Demo SPSI Jatim Tolak Tapera

Mewakili Kapolrestabes Surabaya, AKBP Wimboko, SIK, Msi menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya kepada segenap Panitia Kurban yang telah mempersiapkan acara hari ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Peringatan Hari Raya Kurban ini merupakan simbol ketaan kita kepada Allah SWT, sebagaimanan dicontohkan oleh Nabi Ibrahim As dan diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar AKBP Wimboko.

Pada tahun ini Polrestabes Surabaya menerima hewan Kurban sebanyak 29 Ekor Sapi dan 114 Ekor Kambing dimana pada hari ini secara simbolis diserahkan kepada perwakilan PCNU, Muhammadiyah dan MUI Kota Surabaya. 

"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang menyerahkan, membantu dan menitipkan hewan kurbannya kepada Polrestabes Surabaya untuk didistribusikan," lanjut AKBP Wimboko.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran Ungkap 32 Kasus Curanmor: Modus Baru Curi Motor Pakai Gunting

Terakhir, Wakapolrestabes Surabaya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mendoakan Kapolrestabes Surabaya beserta Ibu yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Haji di tanah suci, semoga senantiasa diberikan kesabaran dan perlindungan oleh Allah SWT dan kembali ke tanah air menjadi Haji yang Mabrur. (rio)

Sumber: