Kecelakaan Maut di Jember, Pengendara CBR 150 Tewas Tergilas Ban Belakang Truk Muatan Tebu

Kecelakaan Maut di Jember, Pengendara CBR 150 Tewas Tergilas Ban Belakang Truk Muatan Tebu

Anggota lakalantas Polres Jember olah TKP-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Mumbulsari-Tempurejo, JEMBER, Sabtu sore 15 Juni 2024 sekitar pukul 17.15 WIB. Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor Honda CBR 150 dan truk Hino Dyna muatan tebu.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor, Moh. Dafit (18 tahun), meninggal dunia dan dirawat di Puskesmas Mumbulsari. Dafit mengalami luka serius di bagian kepala setelah terlindas ban belakang truk.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto, Dafit yang melaju dari arah utara berusaha mengurangi kecepatan karena ada kendaraan yang hendak mendahului dari arah berlawanan. Namun, korban rem mendadak motornya terpeleset dan korban terpelanting ke kanan jalan.

"Pada saat bersamaan, truk Hino Dyna yang dikendarai Moh. Supian (52 tahun) Warga Dusun Selogiri, Rt. 002/001, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Melaju dari arah selatan. Tabrakan pun tak terhindarkan, dan Dafit terlindas ban belakang truk, " kata Iptu Edi Purwanto dalam keterangan tertulisnya. Minggu 16 Juni 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Tiga Kendaraan, Pelajar Pandaan Meregang Nyawa

Iptu Edi Purwanto mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga kecepatan kendaraan. (edy)

Sumber: