Seorang Pelari Ditemukan Tewas di Bubutan Surabaya

Seorang Pelari Ditemukan Tewas di Bubutan Surabaya

Petugas gabungan datang di TKP tewasnya seorang pelari.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang pelari (laki-laki) ditemukan tergeletak di Jalan Bubutan. Ketika didatangi petugas gabungan, pria tersebut dalam kondisi meninggal dunia.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan kejadian itu berlangsung pada Sabtu 15 Juni 2024 sekitar pukul 06.33 WIB. Tepatnya di Jalan Bubutan nomor 50-A Alun-alun Contong Surabaya.

"Petugas tiba di lokasi untuk pasien sudah tergeletak di pinggir jalan," kata Buyung dalam keterangannya, Sabtu 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Alami Luka Bakar 96 Persen, Polisi Dibakar Istri Akhirnya Meninggal

BACA JUGA:Orang Tua Casis Meninggal Dunia, Biro SDM Polda Jatim Beri Pendampingan Psikologi

Buyung menjelaskan pelari yang tewas itu berinisial SKW (39) asal Rungkut Permai Surabaya. Namun, saat ditemukan tewas, petugas tak menemukan satu pun identitas dari SKW. 

"Kondisi MD (meninggal dunia), identitas tidak ada," ujarnya.

Buyung menegaskan saat petugas gabungan tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan penanganan awal. Setelah dilakukan pengecekan, kondisi SKW sudah meninggal dunia.

"Setelah itu dilakukan olah TKP oleh Inafis Polrestabes Surabaya, lalu dibawa ke kamar jenasah RSU DR Soetomo Surabaya dengan ambulan Dinas Sosial Kota Surabaya," tuturnya. (rid)

Sumber: