Kepala Sekolah SMPN 24 Sampaikan Pesan 5 B di Acara Pelepasan Kelas 9

Kepala Sekolah SMPN 24 Sampaikan Pesan 5 B  di Acara Pelepasan Kelas 9

Hesti Kusumawati, S.Pd., M.Pd., Kepala SMP Negeri 24 Surabaya dalam acara pelepasan siswa kelas 9--

SURABAYA, MEMORANDUM - Hesti Kusumawati, S.Pd., M.Pd., Kepala SMP Negeri 24 Surabaya, menyampaikan  pesan 5B kepada muridnya dalam acara pelepasan Kelas 9 yang diadakan pada Rabu 12 Juni 2024.

5 B itu meliputi beriman, berprestasi, berbasis iptek, berbudaya lingkungan dan yang terakhir adalah bersih dari narkoba.

Menurut Hesti di manapun anak-anak nantinya akan melanjutkan pendidikannya harus tetap bisa menerapkan 5B.

Wanita yang akrab disapa dengan Hesti ini juga menyampaikan rasa bangganya atas kelulusan 100% siswa kelas 9 SMPN 24 Surabaya. 

Ia berharap para siswa dapat terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Sri Hartatik selaku wakil kesiswaan menyatakan, bahwa acara ini menjadi momen penting bagi para siswa untuk mengakhiri perjalanan mereka di SMPN 24 dan bersiap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Pada kesempatan ini para siswa sekaligus memamerkan hasil karya mereka dari berbagai mata pelajaran," tuturnya.

Acara pelepasan Kelas 9 ini sekaligus dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan pameran pendidikan. Para siswa menampilkan berbagai tarian dan musik. 

"Jadi dengan pameran pendidikan yang diadakan ini, merupakan ide bagus untuk menunjukkan hasil karya para siswa dan memotivasi mereka untuk terus belajar dan berkarya," pungkasnya.(*) 

Sumber: