Ketua DPD Golkar Mas Bagus, Apresiasi Safari Politik 3 Bakal Calon Walikota dan Wawali Kota Madiun

Ketua DPD Golkar Mas Bagus, Apresiasi Safari Politik 3 Bakal Calon Walikota dan Wawali Kota Madiun

Mas Bagus memberikan salam komando kepada Kia saat berpamitan usai silaturahmi dikantor DPD Golkar Kota Madiun,--

MADIUN, MEMORANDUM - Ketua DPD Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan atau Mas Bagus menilai upaya konsolidasi politik yang dilakukan sejumlah kader partai lain yang akan maju di Pilkada 2024 Kota Madiun patut diapresiasi. 

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan bakal calon walikota dan calon wakil walikota yang berkenan melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan partai Golkar," kata Mas Bagus, Selasa 11 Juni 2024

Menurutnya,  kedatangan mereka tak lain karena  menganggap Golkar sebagai partai yang dewasa dalam berpolitik. Dibuktikan meski punya kader yang diprioritaskan, tetapi tetap membuka komunikasi, silaturahmi dan kesempatan bagi kandidat yang lain. 

"Pemilihan kandidat melalui mekanisme survei terbuka pun dirasa banyak pihak cukup fair dan adil. Hal tersebut sudah dicontohkan oleh beliau Ketua Umum Golkar, Pak Airlangga Hartarto," tuturnya. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Ketua DPD Golkar Kota Madiun Terima Safari Politik Kader PDI-P

BACA JUGA:Mutasi di Akhir Masa Jabatan Bupati Madiun Dinilai Sarat Kepentingan Politik

Diketahui, Mas Bagus menerima kunjungan Kiagus Firdaus atau Kia, yang minta restu maju sebagai bakal calon wakil walikota, dikantor DPD Golkar. Pengusaha parkir itu sebelumnya silaturahmi ke Ketua DPC PKB Kota Madiun.

Safari politik sebelumnya juga dilakukan kader Perindo Andro Rohmana dan kader PDIP Inda Raya Miko Ayu Saputri. 

Kepada para wartawan Kia mengatakan,  kedatangannya menemui Mas Bagus untuk silaturahmi. Apalagi ia dan Mas Bagus adalah sama-sama calon Wawali Kota Madiun. 

Kia mengaku, dalam kontestasi Pilkada nanti dirinya sudah bersepakat dengan Mas Bagus untuk saling memberikan dukungan. Soal siapa nanti yang akan dipilih Maidi untuk mendampinginya, itu adalah pilihan yang terbaik. "Kami sepakat saling mendukung. Mas Bagus pun sama juga mendukung saya seperti itu," ujarnya. (ju)

Sumber: