Polsek Pabean Cantikan Patroli Harkamtibmas dan Menjaga Kelancaran Lalu Lintas

Polsek Pabean Cantikan Patroli Harkamtibmas dan Menjaga Kelancaran Lalu Lintas

Petugas melaksanakan patroli di Jalan Kembang Jepun. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, rutin melakukan patroli kewilayahan. Seperti halnya yang dilaksanakan di Jalan Kembang Jepun, kawasan bisnis dan wisata heritage di Surabaya. patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di area tersebut.

Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Dhany Rahadian Basuki, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mengantisipasi berbagai potensi kejahatan, seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C), serta kemacetan lalu lintas.

"Patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dilakukan secara intensif untuk mencegah tindak kejahatan," jelasnya. 

Petugas kepolisian memantau situasi di sekitar Jalan Kembang Jepun dan berdialogis dengan para pedagang serta pengunjung. 

BACA JUGA:Polsek Pabean Cantikan Amankan DPO Curanmor Milik TNI, Residivis Perampasan HP

Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan bersama. 

Dalam patroli tersebut, Polsek Pabean Cantikan juga membantu mengatur arus lalu lintas di Jalan Kembang Jepun. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk.

Kapolsek Pabean Cantikan menghimbau kepada semua pihak berpartisipasi aktif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan. Masyarakat dihimbau untuk melaporkan kepada petugas jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan.(alf)

Sumber: