Polres Jember Gelar Opening Ceremony Tournament Sepak Bola KU-11 Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Jember Gelar Opening Ceremony Tournament Sepak Bola KU-11 Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

Kabagops Res Jember Kompol Istono, S.H., M.H. Opening Ceremony Tournament Sepak Bola KU-11 -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Jember mengadakan Opening Ceremony Tournament Sepak Bola Kelompok Umur 11 (KU-11) Kapolres Jember Cup di Alun-alun Kecamatan Sukorambi pada hari Minggu pagi 9 Juni 2024 pukul 07.30 WIB. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan pertandingan Sepak Bola yang menarik.

Acara pembukaan dihadiri oleh berbagai tamu penting, seperti Kabagops Res Jember Kompol Istono, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres Jember, Camat Sukorambi Asrah Djoyo Widono, S. Kep., M. Si., Kapolsek Sukorambi AKP Agus Yudi Kurniawan, Danposramil Sukorambi Peltu M. Heriyanto, Kades se Kecamatan Sukorambi, Kepala SMKN 5 Jember, Manager Area Gudang Pengeringan PTPN X, Manager dan Tim Sepak Bola KU 11, Pimpinan CV Lisa Jaya Mandiri Ampo, Manager Perum Bentuyun, Jubung Regency, IN 88, CV. SDH Dukuhmencek.

Setelah upacara pembukaan, dilanjutkan dengan tendangan bola oleh Kabagops Res Jember sebagai tanda dimulainya Tournament KU-11 Kapolres Jember Cup. Pertandingan pertama mempertemukan tim BITING PUTRA JAVA dan JFOS.

Tournament KU-11 ini diikuti oleh 24 tim yang terbagi dalam 6 grup. Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB. Panitia menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang, yaitu uang tunai, trofi, medali, dan piagam.

BACA JUGA:Polres Jember Raih Juara 1 Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Terbaik se-Polda Jatim

Kapolres Jember berharap Tournament Sepak Bola KU-11 ini dapat menjadi wadah bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakat mereka dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar klub sepak bola di Kabupaten Jember.

Selain itu, Kapolres Jember juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Beliau berharap tournament ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (edy)

Sumber: