Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan 40 Pelanggar

Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan 40 Pelanggar

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis bersama Polsek Sukomanunggal, Wonokromo, Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis dan Satpol PP Kecamatan Sukomanunggal menggelar Operasi Kejahatan Malam Akhir Pekan di wilayah Dukuh Kupang Surabaya, Minggu 9 Juni 2024 dini hari.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. ini melibatkan 35 personel gabungan. Hasilnya, 40 pelanggar berhasil diamankan dalam operasi tersebut.

"Mayoritas pelanggar yang terjaring operasi ini adalah pengendara sepeda motor yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM)," ujar Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan Puluhan Sepeda Motor

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Baksos Peduli Kasih, Bagikan Sembako kepada Pengayuh Becak

Ia menambahkan, operasi ini digelar sebagai antisipasi terhadap berbagai tindak kejahatan, seperti tawuran, konvoi, balap liar, dan gangguan keamanan lainnya.

"Diharapkan dengan operasi ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kota Surabaya dalam beraktivitas, khususnya saat dini hari," tandasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih bahwa pelaksanaan operasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.

"Operasi ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara," terangnya. 

"Kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing."tutupnya (mtr)

Sumber: